Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Berbahaya Ini Perlu Diwaspadai

Fimela.com, Jakarta Seseorang lahir dengan kepribadian baik dan buruk tersendiri di dalam dirinya. Meski tidak semua orang benar-benar buruk, namun menurut data ada beberapa zodiak tertentu yang ternyata dinilai paling berbahaya. Berdasarkan catatan statistik dari 488 data kriminal dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang paling berbahaya.

1. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak paling berbahaya karena ia cerdas, tenang dan punya banyak rencana. Ia sering punya dorongan ingin berbuat jahat kepada orang lain karena berbagai alasan sederhana. Mulai dari tindakan kriminal ringan hingga berat, ternyata dialah zodiak yang paling banyak melakukannya.

2. LEO

Leo adalah tipe zodiak berbahaya karena karakternya yang psikopat dan temperamental. Ia cenderung ingin menang sendiri, kurang berempati, egois adan tak suka dikritik. Itulah yang membuatnya mudah melakukan hal-hal yang tak baik kepada orang lain. Ketika egonya tersakiti, ia cenderung ingin membalas rasa sakit hatinya.

3. SCORPIO

Scorpio adalah pendendam, ia pura-pura baik-baik saja padahal mudah tersinggung dan sakit hati karena orang tidak bisa memahami perasaannya. Ia cukup licik dan manipulatif dalam setiap tindakannya. Belum lagi sifatnya yang misterius, yang mampu menciptakan kesan mengerikan. Ia juga cenderungan temperamental, terutama mudah cemburu dan agresif.

4. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin terkenal optimis namun ia juga menyukai tantangan dan mengambil risiko. Ia selalu penasaran melakukan banyak hal, bahkan yang melanggar aturan dan hukum. Ada adrenalin yang menyenangkan ketika ia berbuat sesuatu yang ditakuti orang lain. Ia tahu itu bisa merugikan, namun ia tipe yang pada dasarnya tak peduli.

5. AQUARIUS

Aquarius termasuk berbahaya karena ia tipe pemberontak, tak peduli aturan dan menggunakan kecerdasannya untuk hal-hal yang tak baik. Banyak orang tak tahu jika Aquarius pun bisa bersikap manipulatif dan berpikiran buruk pada banyak orang. Umumnya ia tak akan terpicu melakukan tindak kejahatan selama orang tak mengganggunya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling berbahaya. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading