Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Pecinta Alam Ini Paling Suka Lingkungan Hijau

Fimela.com, Jakarta Kecendeungan seseorang menyukai kota metropolitan dan pemandangan alam ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling menyukai alam pedesaan dan dikenal sebagai pecinta alam.

1. AQUARIUS

Aquarius merasa paling tenang ketika berada di alam. Ia tipe orang yang selalu merasa harus sering keluar rumah untuk menikmati pegunungan atau pantai. Biasanya ia bepergian sendirian. Aquarius suka mendaki dan menjelajah. Alam hijau membantunya menemukan inspirasi dan menenangkan jiwa. Bahkan tidak mengejutkan jika Aquarius sering terlibat dalam kelompok pecinta lingkungan dan badan amal untuk menjaga bumi.

2. CANCER

Cancer tidak hanya suka berada di alam, ia juga menjaga alam seperti ia menjaga orang terkasih dalam hidupnya. Cancer kemungkinan suka pergi hiking sambil mengambil sampah-sampah di sepanjang jalan. Ia suka bercocok tanam dan merawat tanaman. Alam bukan hanya ia jadikan tempat melepas lelah dan penat setelah bekerja seharian namun juga tempat pelarian ketika ia merasa gundah dan bingung.

3. CAPRICORN

Salah satu bukti bahwa Capricorn merupakan pecinta alam adalah ketika ia mau menjalani dan menikmati hidup sederhana agar tidak banyak memberikan sampah ke bumi. Ia bahkan cenderung mencari pasangan sesama pecinta alam karena ia ingin merasakan kedamaian saat bersama pasangannya selagi menikmati asrinya kebun di rumah atau jalan-jalan ke pegunungan bersama.

4. SCORPIO

Scorpio selalu merasa santai ketika bisa menghirup udara di alam hijau. Ia merasa manusia tidak selalu bisa menghargai dan memahaminya dan ia melepaskan beban pikirannya dengan cara menenangkan diri di alam. Lingkungan perkotaan membuatnya lelah begitu pula dengan orang-orang di dalamnya. Itulah yang mendorong Scorpio sangat mencintai alam.

Wah, kamukah salah satu zodiak pecinta alam di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading