Sukses

Lifestyle

Jarang Disadari, Ini 5 Tanda Sebenarnya Kamu Perempuan yang Beruntung

Fimela.com, Jakarta Hidup ini memang tak selalu mudah untuk dijalani. Bahkan ketika masalah datang silih berganti, kita merasa hidup kita penuh kesialan. Tapi saat kita bisa selalu mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap hal yang kita lalui, kita sebenarnya bisa selalu menjadi perempuan yang beruntung.

Keberuntungan bisa didefinisikan dan dimaknai dengan cara berbeda. Masing-masing dari kita pun pasti punya pemahaman tersendiri terkait keberuntungan. Kali ini kita akan coba untuk memaknai keberuntungan dengan cara yang berbeda. Kita akan memaknai keberuntungan dari cara kita memutuskan untuk menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya, terlepas dari beratnya tantangan hidup dan cobaan yang kita dapatkan.

1. Senantiasa Bersyukur Setiap Waktu

Melansir laman seeken.org, sikap kita dalam memandang kehidupan bisa membuat kita beruntung dan tidak beruntung. Jika kita masih bisa bangun setiap pagi dan bersyukur atas semua yang kita punya, maka kita termasuk perempuan yang beruntung. Masih bisa senantiasa bersyukur dan tersenyum, kita akan bersinar dengan cara kita sendiri. Kita masih tergolong orang-orang yang beruntung saat kita masih punya kemampuan dan kesadaran untuk senantiasa bersyukur.

2. Memercayai Diri Sendiri

Kadang kita merasa sial karena orang lain tak pernah menghargai usaha kita. Bisa jadi kita merasa menjadi perempuan paling sial karena tidak mendapatkan cinta yang kita harapkan. Namun, selama kita masih menyayangi diri sendiri dan memercayai diri sendiri, kita adalah perempuan yang beruntung. Kita beruntung karena bisa mendapatkan kehidupan yang layak untuk diperjuangkan.

 

3. Selalu Berbuat Baik tanpa Pamrih

Iya, bisa berbuat baik meskipun kecil itu bisa membuatmu perempuan beruntung. Memiliki hati yang baik adalah sebuah anugerah sendiri. Di tengah hidup yang serba sulit dan orang-orang yang tak selalu bisa mengerti kita, bisa senantiasa berbuat baik tanpa pamrih adalah sebuah kelebihan sendiri. Punya kelebihan ini pun akan membuatmu jadi perempuan beruntung.

4. Memiliki Kebiasaan-Kebiasaan yang Seimbang

Memiliki kebiasaan baik adalah salah satu faktor penting menjadi perempuan beruntung. Kebiasaan-kebiasaan yang senantiasa membantumu memiliki kehidupan seimbang bisa membentuk kepribadianmu menjadi perempuan beruntung. Mulai dari kebiasaan makan, kebiasaan tidur, olahraga, hingga kebiasaan dalam bekerja dan menjalani rutinitas, semua itu jika dilakukan dengan seimbang bisa menghadirkan keberuntungan yang istimewa dalam hidupmu.

5. Tidak Gampang Menyerah

Punya mental yang tidak mudah menyerah, sungguh kamu adalah perempuan yang beruntung. Ketika ada keputusan atau pilihan hidup yang menghadirkan kenyataan berbeda dari harapan, kamu tidak akan putus asa begitu saja. Mungkin kamu akan sedih tapi setelah itu kamu berupaya untuk bangkit lagi dan jalan ke depan.

Kadang keberuntungan itu perlu kita ciptakan sendiri. Kita bisa menumbuhkannya dari hal-hal baik dan sikap positif yang kita lakukan untuk menjadi perempuan yang beruntung. Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, faktor terpenting apa yang paling memengaruhi keberuntungan seseorang?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading