Sukses

Lifestyle

7 Tanda Si Dia telah Menyesal Meninggalkanmu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang baru putus dari pasangannya mungkin bisa terlihat biasa saja, merasa bebas atau mungkin merasa bahagia. Tetapi apakah perasaannya demikian? Tidak selalu begitu. Putus cinta tak selalu mudah bagi setiap orang dan bisa saja justru kehidipan akan semakin sulit setelah putus, karena mereka harus berusaha untuk move on, berusaha melupakan kenangan dan menjalani hidup baru, dan ini bukan hal yang mudah. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa mantan menyesal telah meninggalkanmu.

1. Mereka terus mengirimimu pesan

Pesan terus-menerus dari seorang mantan yang mengaku telah melupakanmu atau ingin move on adalah tanda bahwa mantan menyesal telah meninggalkanmu. Semakin sering mereka mengirim pesan, semakin kita dapat berasumsi bahwa mereka sedang berjuang untuk move on atau melepaskanmu.

2. Mereka kesepian

Selama hari-hari awal mencampakkan seseorang, mantan mungkin merasakan kebebasan dan kekuasaan. Mereka merasa mengendalikan keputusan hidup mereka dan menikmati efek dari perubahan besar itu. Masalahnya adalah tidak semua pelangi dan sinar matahari setelah putus cinta. Ketika ini terjadi, teman kencan mereka cenderung menghilang atau berkurang, saat itulah kesepian menyerang.

3. Mereka terus menanyakan tentangmu kepada orang lain

Jika seorang mantan tidak lagi peduli denganmu atau sudah move on, mengapa mereka harus menanyakan tentangmu pada orang lain? Tentu, ada kalanya seorang mantan penasaran dan mengajukan pertanyaan acak kepada teman yang sama tentangmu. Itu normal. Tetapi, ketika dirimu mulai mendengar dari lebih dari satu orang bahwa mantan telah menanyakan tentangmu, itu biasanya karena mereka menyesal.

4. Mereka bernostalgia dan sentimental

Ketika seorang mantan tampaknya secara positif berbicara tentang kenangan masa lalu denganmu dan tampak sangat bernostalgia, anggap itu sebagai salah satu tanda bahwa mantan menyesal telah memutuskanmu. Dan mantan yang tidak bisa berhenti membicarakan masa lalu adalah mantan yang tidak pernah berdamai dengannya.

5. Mereka terus menggodamu

Jika seorang mantan menggodamu, itu adalah tanda ketertarikan yang jelas. Tapi, ketertarikan saja tidak akan memengaruhi mantan untuk menentang keputusannya untuk berhenti terlibat asmara denganmu. Pasti ada pengaruh lain yang membuat mereka melakukan tindakan seperti ini. Dan biasanya, itu penyesalan.

6. Mengirimimu pesan di waktu larut malam

Siapa pun yang pernah menghubungi mantan di malam hari memahami bagaimana keputusan ini dipicu oleh penyesalan dan kesepian. Mantanmu tidak memiliki banyak hal romantis saat ini sehingga mereka menjangkau. Sebagian besar dari kita cenderung merenungkan keputusan dan kehidupan kita ketika kita sendirian di tempat tidur di malam hari. Saat itulah penyesalan menyerang yang terburuk.

7. Sulit menemukan seseorang sebagai pengganti

Sering kali, mantan memiliki harapan bahwa mereka akan dengan mudah menemukan seseorang yang luar biasa dan jatuh cinta segera setelah mereka mengakhiri hubungan mereka. Tapi, hidup tidak berjalan seperti itu. Menjadi lebih sulit untuk menemukan seseorang untuk terhubung, terutama selama masa-masa yang tidak pasti.

Jadi sebenarnya kamu tidak perlu sesedih itu saat ditinggalkan seseorang, karena belum tentu dia juga akan mendapatkan kebahagiaan yang sama setelah meninggalkanmu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading