Sukses

Lifestyle

Menurut Penelitian, Punya Gigi seperti Ini Membuatmu Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Banyak penelitian membuktikan bagaimana setiap orang terlihat cantik terutama perempuan. Bukan hanya bisa didukung dari penampilan seperti memakai warna baju tertentu atau mengenakan makeup yang cocok, ternyata untuk tampik cantik sebenarnya cukup sederhana. Kamu hanya perlu memiliki gigi yang bagus.

Gigi yang bagus di sini dapat diartikan sebagai gigi yang putih dan bersih. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah PLOS ONE menemukan bahwa tersenyum dengan menunjukkan gigi putih dapat memengaruhi seberapa menarik dirimu di hadapan siapa pun.

Gigi yang membuatmu cantik alami

Penelitian dengan judul Evidence to Suggest That Teeth Act as Human Ornament Displays Signalling Mate Quality ini menjelaskan bahwa gigi yang kuning dan tidak rata dianggap kurang menarik, sedangkan gigi yang putih bersih dan rata terlihat menarik dan cantik.

Bukan berarti kamu harus menjadwalkan bleaching ke dokter gigi, karena ternyata senyum putih cemerlang yang tidak alami sebenarnya juga cukup mengganggu dan dinilai tidak cantik. Hanya senyum gigi yang putihnya tidak berlebihan yang dianggap menarik. Orang hanya perlu disarankan menata gigi yang tidak rata jika memang itu dirasa mengganggu dan menurunkan kepercayaan diri.

Fakta ini sekaligus menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan gigi ya Sahabat Fimela. Jika kamu rajin merawat gigi dengan baik, senyummu akan lebih menarik dan cantik dengan sendirinya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading