Sukses

Lifestyle

Cara Mengatasi Patah Hati Berdasarkan 12 Tanda Zodiak, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah jatuh cinta, maka kamu pasti juga pernah merasakan pedihnya patah hati, meski hanya sesaat. Masuk dan keluar dari cinta adalah proses yang dialami setiap manusia setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka dan sebanyak kamu mencoba dan menghindari patah hati, itu pasti akan terjadi. Satu-satunya perbedaan terletak pada caramu menanganinya. Sementara beberapa melupakannya secara instan dan beralih ke hal romantis berikutnya dalam hidup mereka, yang lain berlama-lama pada kenangan dan merajuk dalam kesengsaraan ketidakkekalannya. Untuk membantumu memahami lebih baik, inilah cara semua orang menangani patah hati mereka, menurut tanda zodiak.

Aries

Ketika seorang Aries merasakan pahitnya patah hati, dia mungkin akan menyembunyikan rasa sakitnya dan bertindak seolah-olah mereka baik-baik saja. Mereka bukan tipe yang menunjukkan sisi rentan mereka kepada siapa pun dan mungkin akan mencoba yang terbaik untuk tetap sibuk dan sibuk. Namun, mereka mungkin terlihat gelisah dan lebih impulsif daripada biasanya.

Taurus

Taurus membutuhkan banyak waktu untuk jatuh cinta dengan seseorang. Mereka tidak segera menyerah pada godaan tetapi ketika mereka melakukannya, mereka melakukannya dengan sepenuh hati. Itulah sebabnya, mereka paling kaget dan terkejut saat pasangannya patah hati dan move on. Mereka adalah yang paling kecewa dan merasa sangat sakit dan sedih pada situasi mereka. Pasti sangat sulit bagi mereka untuk mempercayai siapa pun di masa depan.

Gemini

Gemini senang menjadi orang yang beruntung, yang tidak menangisi susu yang tumpah. Mereka mungkin tahu itu akan datang dan meskipun, mereka sedikit patah hati, mereka tahu bagaimana mengatasinya. Beri mereka satu atau dua hari dan mereka sudah akan berkeliaran dengan teman kencan besar berikutnya.

Cancer

Bagi seorang Cancer, suatu hubungan adalah masalah besar. Mungkin itulah sebabnya, paling sulit bagi seorang Cancer untuk mengatasi patah hati. Entah itu pasangan mereka atau seseorang yang diam-diam mereka sukai, jika mereka merasa patah hati, mereka mungkin akan menjadi sangat pendiam. Merajuk sepanjang episode dan bahkan menghindari semua orang yang dicintainya.

Leo

Leo sangat tertutup dalam hal emosi mereka. Meskipun, mereka menangani perasaan dan patah hati mereka dengan cukup mengesankan, jauh di lubuk hati mereka berantakan. Meskipun mereka tidak ingin terlihat lemah dan keluar dari elemen mereka dan akan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi, tetapi mereka pasti terluka dan menerimanya.

Virgo

Jika kamu seorang Virgo, kamu sudah selesai dan selesai dengan orang yang menghancurkan hatimu. Kemungkinan kamu sudah melihatnya datang dan sudah siap sebelumnya. Oleh karena itu, kamu lebih terorganisir tentang rencanamu untuk masa depan dan siap dalam permainanmu.

Libra

Libra sangat hebat dalam menangani patah hati. Meskipun mereka merasa sakit dan kecewa dengan keadaan mereka, pesona dan kemampuan mereka untuk menjaga ketenangan pikiran membuat mereka terus maju dan menemukan seseorang yang dapat menyembuhkan patah hati mereka.

Scorpio

Ketika datang ke Scorpio yang patah hati, kemungkinan besar mereka tetap dendam terhadap orang yang menurut mereka mengkhianati mereka. Mereka cenderung merasa terluka dan benar-benar hancur oleh pengalaman itu. Mungkin mereka akan terus menelepon atau mengirim pesan kepada orang yang bersangkutan, meminta penjelasan atau alasan yang membuat mereka sangat kesakitan.

Sagitarius

Sagitarius merasakan sakit setelah patah hati, tetapi mereka tidak suka memikirkannya dan memilih untuk melanjutkan. Mereka mandiri dan menemukan cara untuk mengisi pikiran mereka dan melakukan hal-hal yang membantu mereka melewati fase tersebut.

Capricorn

Capricorn lebih logis dan rasional tentang patah hati. Meskipun, mereka mungkin kecewa tetapi tidak mungkin mereka akan memikirkannya lama. Mereka mungkin akan menerimanya apa adanya dan terus melakukan apa yang mereka sukai. Tidak ada penyesalan, tidak ada kebencian, hanya alasan murni.

Aquarius

Tidak seperti tanda-tanda lain, seorang Aquarius tidak tergantung pada semua keterikatan dan perasaan emosional. Meskipun mereka tidak pernah serius tentang hubungan mereka sejak awal, itu bahkan tidak terlalu menyakiti mereka ketika itu berakhir. Meskipun mereka akan sedikit kesakitan, mereka tidak membiarkannya membayangi harga diri mereka.

Pisces

Ketika datang ke Pisces, mereka tidak hanya merasakan rasa sakit yang luar biasa saat patah hati, mereka juga mengalami rasa tidak aman dan keraguan diri. Karena sifat emosional dan mengasihani diri mereka, mereka tidak bisa membungkus kepala mereka di sekitar seluruh situasi. Kemungkinan besar mereka akan mengisolasi diri dan menjauh dari kenyataan itu semua.

Nah, seperti apa nih caramu menghadapi patah hati berdasarkan zodiak? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading