Sukses

Lifestyle

5 Tanda Si Dia Mencintai dengan Tulus dan Siap Diajak Merajut Masa Depan Bersama

Fimela.com, Jakarta Biarpun sudah lama menjalin hubungan bersama, tapi kadang masih ada saja ragu yang bikin kamu mempertanyakan ketulusan cintanya. Biar nggak curiga lama-lama, 5 tanda ini bisa jadi petunjuk penting yang menandakan kalau ia tulus mencintaimu dan siap diajak merajut masa depan bersama. Coba mulai cross check dengan pasanganmu, Sahabat Fimela!

Konsisten dengan Komitmennya

Coba ingat-ingat kembali kebersamaan kalian selama beberapa tahun terakhir, apakah ada tanda-tanda kalau ia hanya mempermainkan hatimu? Si dia yang tulus mencintai akan selalu menghargai komitmen yang dibuat bersamamu. Oleh karena itu, ia akan berusaha sebaik mungkin buat menjaga hatimu dan menghindari hal-hal yang bisa bikin kamu salah paham. Apakah ia sudah melakukan yang terbaik buat menjaga komitmennya bersamamu?

Selalu Berdiskusi denganmu Terkait Berbagai Hal

Nggak hanya dirayu dengan kata-kata romantis, dia yang tulus mencintai juga akan membuktikannya lewat berbagai hal. Salah satunya adalah selalu berdiskusi denganmu terkait banyak hal. Mulai dari hal yang sepele seperti membeli pakaian yang cocok buatnya hingga terkait pekerjaan dan keuangannya.

Jika si dia sudah sering mengajakmu berdiskusi, bisa jadi tanda ia sudah siap diajak merajut masa depan bersama, lho. Bagaimana pun juga setelah menikah nanti akan ada banyak hal yang perlu didiskusikan bersama. Jadi, komunikasi yang baik memegang peranan penting.

Berusaha Saling Mengenal Keluarga Satu Sama Lain

Si dia yang memang tulus mencintai akan dengan senang hati membawa perempuan pujaannya masuk ke dalam keluarganya. Ia ingin kamu mengenal lebih dekat kedua orang tuanya, rumah masa kecil yang menyimpan banyak kenangan, hingga bagaimana tradisi di dalam keluarganya. Nggak hanya itu saja, ia pun juga berusaha mengenal keluargamu lebih dekat, bahkan berusaha untuk terus keep in touch dengan mereka.

Mulai Terbuka Soal Keuangan

Katanya sih, salah satu tanda pria mulai bisa diajak berkomitmen di jenjang yang lebih tinggi adalah ketika ia mulai terbuka soal keuangan. Diskusi tentang masalah keuangan akan mulai sering jadi obrolan kalian saat kencan. Misalnya soal bagaimana ia mengelola gaji hingga rencana tabungan masa depannya. Jika ia sudah mulai terbuka secara finansial, bisa jadi tanda kalau dia memang mulai mempersiapkan diri menuju jenjang hubungan selanjutnya.

Memahami Dirimu dan Apa yang Kamu Inginkan

Bukan cenayang, tapi si dia yang memang mencintai dengan tulus bisa memahami kamu luar dalam. Mulai dari makanan yang kamu sukai, hal apa yang paling kamu benci, hingga cita-cita dan karier impian yang selama ini terus kamu kejar. Tapi, nggak hanya sebatas pengetahuan tentang hal yang pernah kamu ceritakan saja. Ia pun juga bisa memahami berbagai impian terpendam yang kamu simpan, termasuk keinginan dilamar dengan cincin tunangan berlian seperti Brilliant Rose dari Miss Mondial.

Yup, perempuan mana sih yang nggak dibuat terpesona dengan kecantikan #BrilliantRose yang dihadirkan oleh Miss Mondial yang satu ini? Desainnya yang menawan karena memiliki irisan kesempurnaan, yaitu 66 facet di setiap butirnya yang dapat membuat pantulan cahaya dan warna jadi lebih maksimal.

Bentuknya yang indah terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris. Cincin berlian wanita Brilliant Rose hadir dengan kesempurnaan desain yang elegan, keindahan yang artistik, dan kilau berlian yang sempurna terutama jika kamu melihatnya dengan loupe khusus berlian!

Nggak hanya itu saja, Brilliant Rose disempurnakan dengan Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat yang membuatnya jadi pilihan cincin lamaran terbaik. Menariknya lagi, setiap kepemilikan Brilliant Rose akan mendapatkan 3 sertifikat sekaligus. Mulai dari sertifikat GIA (Gemological Institute of America), sertifikat Brilliant Rose Lab, serta Brilliant Rose Profile Report dari Sarine Lab di mana pengguna bisa mengetahui profil rough diamond hingga dari mana berlian tersebut berasal.

Ada 5 pilihan cincin berlian wanita cantik dari Brilliant Rose yang bisa menjadi engagement diamond ring kamu. Mulai dari Cellestial, Seraphine, Divina, Infini, dan Elysia. Jadi, mana koleksi yang ingin kamu pilih jadi cincin tunangan nanti, Sahabat Fimela?

Temukan inspirasi perhiasan berlian lainnya dengan follow Instagram @miss_mondial. Beragam model perhiasan berlian terbaru yang dihadirkan bisa jadi ide hadiah unik atau seserahan pernikahan cantik, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading