Sukses

Lifestyle

Video Haru Kakek Menolak Tinggalkan Pusara Istri, Satu Lagi Bukti Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Semoga langgeng sampai maut memisahkan, begitu salah satu ucapan dan doa yang sering ditunjukkan untuk pasangan. Termasuk menjadi doa yang dipanjatkan pasangan yang didoakan tadi.

Tapi, saat maut menjemput salah satu di antara pasangan siapa yang juga siap menerimanya? Meski doa itu terjadi, berjodoh sampai maut memisahkan. 

Seperti kisah kakek yang ditinggal oleh sang istri untuk selama-lamanya setelah menjalani kehidupan 70 tahun bersama. Kita bisa merasakan duka mendalam sang kake dalam sebuah video viral yang dibagikan di akun TikTok @innekesantoso seperti yang ditulis Liputan6.com.

 

Sang kakek menolak diajak pulang dan memilih menemani istrinya di pusara sambil menatap nanar ke arah batu nisan yang menuliskan nama orang tercintanya. Hingga keluarga berhasil membujuk dan menggendong kakek meninggalkan pemakaman.

 

Rangkuman Momen Bahagia dan Berduka

Rekaman sang kakek setiba di rumah tak kalah haru. Seorang menyeka bagian bawah mata seperti mengelap air mata serta raut wajah yang sangat berduka. 

Tak hanya duka, video yang sudah ditonton hingga 16,5 juta views tersebut juga menggambarkan masa bahagia pasangan tersebut dalam beberapa momen. Seperti saat anak dan cucu yang datang sampai menghadiri acara pernikahan keluarga dengan raut wajah senang gembira.

Namun momen bahagia tersebut berubah setelah sang nenek jatuh sakit terbaring di tempat tidur rumah sakit. Sampai akhirnya meninggal dunia dan kakek mengantarkan belahan jiwanya ke tempat peristirahatan terakhir.

Dia duduk meratapi di samping pusara istri memakai baju koko dan peci warna hitam sambil menyaksikan prosesi pemakaman. "Seumur hidup baru kali ini lihat kakek nangis. Gara-gara kehilangan pasangan hidupnya yang sudah 70 tahu sama sama 😢😢😢" tulis keterangan video yang diunggah pada Rabu (14/7/2021).

 

Respons Haru Warganet

Diunggah pada Rabu (14/7/2021), video itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 16,5 juta views. Tak hanya ditonton saja, video itu kemudian menjadi viral dan banyak meninggalkan komentar warganet yang ikut terharu.

"the real cinta sejati" tulis akun Putri Dhiyaas.

"kakeknya pasti sayang banget sama nenek, masya'allah kerasa banget sedihnya kakek" saut santi.susanti14.

"vidio yang bisa dirasakan mengandung bawang banget woiiii" tambah angelnya01.

"PASTI MASA MUDA NYA SELALU BAHAGIA BERSAMA" timpal its.putrii11.

"ketika wanita mendapatkan pria yang tepat" tambah ini lenaaid.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading