Sukses

Lifestyle

Punya Sifat Keibuan, 6 Zodiak yang Paling Suka Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Mungkin kita sering merasa gemas saat melihat anak kecil, melihat tingkah lucu mereka, senyum mereka yang riang dan cara mereka berbicara membuat kita merasa senang. Begitu juga dengan zodiak berikut ini, mereka sangat suka sekali pada anak kecil bahkan selalu membayangkan memiliki anak agar bisa bermain bersama. Zodiak ini juga diramal akan menjadi orangtua paling baik jika kelak memiliki anak. Siapakah zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Capricorn

Kecintaan Capricorn pada anak kecil membuat mereka ingin punya anak dan membesarkannya secara alami. Capricorn diperintah oleh planet Saturnus, yang dikenal sebagai planet kedewasaan. Jika ada tanda zodiak yang siap memiliki anak, itu pasti Capricorn. Capricorn juga selalu lebih dari tanda-tanda horoskop lainnya yang berorientasipada  keluarga dan setiap kali mereka menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga, itu membuat mereka bersemangat untuk membangun keluarganya sendiri.

2. Cancer

Cancer adalah tanda horoskop kepiting, yang merupakan satu-satunya hewan zodiak yang membawa rumahnya di punggungnya. Itu berarti mereka menemukan kenyamanan dalam keluarga, di mana pun mereka berada. Cancer adalah orang yang sabar, penuh kasih sayang dan senang bekerja dengan anak-anak. Capricorn juga menunjukkan energi keibuan, yang menjelaskan bagaimana mereka akan melindungi orang-orang di sekitar mereka dengan sepenuh hati.

3. Taurus

Taurus selalu menjadi pecinta keluarga dan anak-anak, tetapi mereka bukan orang yang terburu-buru hanya karena suka membayangkan memiliki anak. Taurus suka bermimpi menjadi orangtua karena itu mereka suka anak-anak. Taurus yang penuh kasih sayang tahu cara memperlakukan anak kecil dan membuat mereka nyaman saat bersama. Karena itulah mereka akan mempersiapkan diri sebaik mungkin sebagai orangtua sebelum memiliki anak.

4. Libra

Libra adalah pengasuh alami dan ini termasuk menjadi orang tua yang menyenangkan dengan banyak anak. Pikiran memiliki anak sendiri suatu hari adalah sesuatu yang menggetarkan mereka tanpa akhir. Libra menyukai gagasan untuk berbagi hidup dengan seseorang dan menciptakan keluarga. Dikenal sebagai tanda penyayang, Libra juga memiliki sifat keibuan, mereka suka bermain dengan anak kecil.

5. Scorpio

Scorpio melakukan segalanya dalam hidup dengan intensitas, bekerja, cinta, dan bermain. Dan saat mendapatkan ide tentang sesuatu maka mereka akan mengusahakan dengan sepenuh hati untuk mewujudkannya. Scorpio mencincintai anak kecil, dan saat mereka mengatakan ingin memiliki anak, maka mereka tak akan pernah berhenti memikirkannya. Scorpio cenderung protektif, karena itulah mereka suka melindungi orang lain, khususnya anak kecil.

6. Leo

Leo mencintai anak-anak karena merasa dibuat untuk menjadi orang tua. Leo sangat setia dan melindungi orang yang dicintai, jadi menjadi orang tua seperti singa atau singa betina yang melindungi anaknya. Sebagai pemimpin yang hebat, Leo juga tahu cara merawat anak kecil, bahkan jika anak kecil tersebut bukan anaknya sendiri, tetapi sikap melindunginya membuat Leo memiliki kehangatan pada anak-anak.

Itulah sekian zodiak yang sangat suka anak kecil. Cek juga zodiakmu di sini!

 

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading