Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Siswi Ini Hanya Bisa Berdiam Diri ketika Teman-temannya Memberi Bunga dan Memeluk Ibunya

Fimela.com, Jakarta Momen acara sekolah seperti pentas seni atau kelulusan merupakan suatu momen yang cukup berharga bagi semua anak sekaligus orang tuanya. 

Dalam acara sekolah, sang anak biasanya telah mempersiapkan penampilan dan mengisi acara dengan menyanyi ataupun menari bersama dengan teman-temannya. 

Pasalnya, ketika mengalami momen ini, pastinya orang tua akan selalu meluangkan waktu untuk mendampingi anaknya untuk menyaksikan penampilan buah hatinya di panggung sekolah. 

Bahkan, terkadang ada pula momen haru ketika acara sekolah berlangsung, misalnya momen ketika sang anak menghampiri orang tua selepas mengisi acara. Namun, tak semua anak bisa merasakan momen itu, karena ada beberapa anak yang menghadiri acara tersebut tanpa didampingi orang tua. 

Hal itulah yang dialami oleh salah satu siswi dalam salah satu video yang belum lama ini viral di media sosial. Siswi tersebut hanya bisa berdiam diri ketika teman-temannya menghampiri ibundanya setelah menyanyikan lagu berjudul “Ibu” yang dipopulerkan oleh Haddad Alwi dalam suatu acara sekolah.

Viral di TikTok dan Instagram

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @raini.03 pada Senin (28/6). Selain itu, video tersebut banyak diunggah ulang oleh banyak akun Instagram, sehingga video tersebut makin viral di media sosial.

Hingga saat ini, Senin (19/7), video yang mengharukan tersebut sudah mendapatkan 9,8 juta views dan 1,2 juta likes di TikTok. Video tersebut telah dibagikan lebih dari 41 ribu kali, dan mendapatkan lebih dari 52 ribu komentar. 

Banyak komentar dari warganet yang mengharukan karena merasa prihatin dan kasihan setelah melihat kejadian tersebut.

Mendapatkan pelukan dari guru dan teman-temannya

Dalam video tersebut, terlihat siswi yang membawa bunga dan hanya berdiam diri ini akhirnya dipeluk oleh guru dan teman-temannya.

Hal ini bermula ketika para siswi tengah menyanyikan lagu berjudul “Ibu” sambil membawa bunga, dan nantinya akan diberikan kepada ibu masing-masing. Namun, setelah selesai bernyanyi, ada satu siswi yang hanya terdiam di tempat dan menyaksikan teman-temannya memberi bunga dan memeluk ibunya. 

Gadis kecil ini tetap berusaha tersenyum sambil memandangi teman-temannya memberi bunga untuk ibunya. Setelah itu, gurunya langsung menghampiri untuk memberikan pelukan, kemudian disusul oleh teman-temannya untuk memberikan dekapan hangat kepada siswi tersebut. 

Terlihat pula para orang tua yang menghadiri acara tersebut juga tak kuasa menahan haru melihat peristiwa tersebut. Pada akhir acara pun, teman-temannya memberikan pelukan untuk menjelaskan bahwa ia tidak sendiri.

Anak Berprestasi

Dilansir dari Liputan6.com, menilik dari unggahan sang pemilik akun TikTok @raini.03, siswi tersebut merupakan siswi yang berprestasi. 

Balas @renjvnnn btw dia berprestasi loh peringkat pertama🥺😭.” Tulis sang pemilik akun.

Tak hanya itu, solidaritas teman-temannya yang turut merasakan apa yang temannya rasakan bikin warganet ikut tersentuh. 

Lgsg netess air mata lihat itu bu guru ya yg meluk.” Tulis gedangoreng disertai emot sedih.

Walau gw masih punya mama tapi gw bisa ngerasain sedihnya jadi adekitu jadi sayangi orang tua kalian selagi ada ya.” Timpal Yoga.

Adenya tegar banget ya Allah.” Imbuh bismillah disertai emot sedih.

Video ini bikin merenung sejenak dan hampir semua bisa menetes kan air mata.” Tambah tahu bulat (dadakan) disertai emot sedih.

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading