4 Tanda Pasti Kamu dan Dia Memasuki Hubungan Lebih dari Sahabat

Gayuh Tri Pinjungwati19 Jul 2021, 11:15 WIB
Diperbarui 19 Jul 2021, 11:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Sering kali Sahabat Fimela begitu dekat dengan satu orang sehingga kamu salah mengira kedekatanmu dengannya adalah sebuah perasaan cinta. Karena kamu sangat sering berbicara dengannya, berbagi perasaan dengannya, dan dapat dengan mudah mengandalkannya kapan pun kamu membutuhkannya, dirimu mungkin salah mengartikannya sebagai cinta. Tetapi ada juga saat-saat ketika itu, pada kenyataannya, cinta dan dirimu tidak dapat mengenalinya.

Pada saat seperti itu, yang kamu butuhkan adalah beberapa tanda pasti yang dapat membantumu mengetahui apakah itu cinta atau persahabatan yang kalian berdua bagikan. Jadi lihatlah 4 tanda ini untuk mengetahui apakah yang kamu miliki dengan satu orang itu adalah sesuatu yang lebih dari sekadar persahabatan.

Dirimu Merasa Cemburu

Kamu akan merasa cemburu ketika dia berbicara dengan orang lain. Ketika itu lebih dari sekadar persahabatan sederhana, kamu cenderung menjadi posesif tentang dia dan cemburu ketika dia memberikan perhatianmu kepada orang lain. Kamu ingin mereka fokus hanya padamu, sepanjang waktu.

Merasa Gugup

Jika ini lebih dari persahabatan, setiap kali kamu bertemu dengannya, dirimu akan merasa gugup dan merasakan telapak anganmu berkeringat. Dirimu entah bagaimana akan merasa gugup dan pipimu merona di hadapan mereka.

Sering Berkirim Pesan

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/WAYHOME studio

Tidak peduli seberapa banyak kalian berdua berbicara di telepon atau berkirim pesan, kamu entah bagaimana merasa itu tidak cukup dan ingin berbicara dengannya sepanjang hari, setiap hari. Dia adalah orang pertama yang kamu kirimi pesan ketika kamu bangun dan orang terakhir yang kamu kirimi pesan sebelum tidur.

Memiliki Nama Panggilan Lucu Satu Sama Lain

Orang biasanya menyimpan nama panggilan untuk orang lain karena cinta semata. Jadi, jika kalian berdua memiliki nama panggilan yang lucu satu sama lain, maka itu adalah tanda pasti bahwa itu pasti sesuatu yang lebih dari persahabatan dan inilah saatnya untuk mengakui perasaanmu kepadanya.

Persahabatan seorang pria dan perempuan mungkin akan melahirkan sebuah perasaan. Dirimu harus mengakuinya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021