5 Alasan Mengapa Perempuan Cerdas Cenderung Sulit Menemukan Cinta

Gayuh Tri Pinjungwati20 Jul 2021, 15:15 WIB
Diperbarui 20 Jul 2021, 15:15 WIB
patah hati

Fimela.com, Jakarta Ketika mereka bercermin, perempuan pintar melihat bayangan orang kuat dengan tujuan yang tahu apa yang dia inginkan. Menjadi cerdas dan banyak akal adalah sifat yang luar biasa untuk dimiliki, tetapi bagi sebagian orang, ini bisa menakutkan. Mungkin itu sebabnya orang pintar lebih sulit menemukan cinta. Jika dirimu orang yang cerdas bertanya-tanya mengapa dirimu masih lajang, berikut adalah beberapa alasan dirimu mungkin mengalami kesulitan menemukan cinta.

Begitu Analitis

Ada lebih banyak hal untuk pasangan daripada memiliki cocok bersama, dan orang-orang cerdas sangat menyadari faktanya. Mereka sering menganalisis omong kosong dari pasangan mereka. Mereka bertanya-tanya tentang masa depan mereka, cara terbaik untuk menumbuhkan romansa, dan terobsesi untuk menemukan orang yang tepat.

Dirimu Memilih Lebih Baik Sendiri daripada Bersama Orang yang Salah

Orang-orang pintar sangat ingin menemukan pasangan yang tepat sehingga mereka akan berpantang bersama-sama jika perlu.

Kamu Sadar Bahwa Hubungan Sering Berakhir

Ini bukan hal yang sinis. Mereka hanya tahu kebenaran brutal bahwa sebagian besar hubungan tidak akan berhasil. Akibatnya, mereka terkadang mengambil hal-hal yang agak terlalu lambat dan sulit berkomitmen. Tapi pasangan yang tepat akan mengerti itu.

Kamu Mungkin Terlalu Mengintimidasi

perempuan sedih
ilustrasi perempuan serius/copyright by K-Angle (Shutterstock)

Bukan hanya orang pintar yang mengintimidasi orang, tapi juga orang pintar lainnya. Mereka mungkin merasa tidak nyaman dengan kenyataan bahwa dirimu unggul dalam bidang kehidupan yang tidak mereka kuasai. Dirimu mungkin juga mengalami kekhawatiran itu, membuatmu sedikit tidak nyaman.

Dirimu Tahu Cara Melindungi Diri Sendiri

Orang-orang yang lebih tajam di dunia ini seringkali sangat sadar akan bahaya dalam situasi apa pun, dan itu termasuk berkencan. Mereka memainkannya dengan tenang, berhati-hati, dan cenderung memasang penghalang untuk melindungi diri mereka sendiri.

Meski pun demikian,tak jarang banyak pria yang memiliki perempuan cerdas. Karena cerdas adalah kualitas yang diperlukan untuk menjadi calon ibu bagi anak-anaknya kelak.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021