Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 19-25 Juli 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu ketiga di Bulan Juli 2021, perubahan sepertia apa yang akan dialami setiap zodiak memang cukup menjadi misteri. Namun bukan berarti tak bisa diprediksi. Ini sekian zodiak yang diramal akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. Gemini

Kamu sedang berada dalam fase minggu penuh keraguan dan frustasi dengan dirimu sendiri. Kamu merasa berada di tempat yang sempit, tidak memberimu banyak pilihan. Bahkan sesuatu yang kamu lakukan di minggu lalu berpotensi mengacaukanmu minggu ini. Jadi ada kemungkinan kamu mengalami penyesalan. Akibat tidak mempertimbangkan konsekuensi dengan seksama, kamu merasa sedikit gagal. Jangan berlarut-larut merasa negatif. Bersemangatlah.

2. Cancer

Saat meninggalkan musim Cancer, kamu akan merasakan sedikit kelabakan. Kamu nyaman berada di zonamu dan memasuki musim Leo akan mendorongmu untuk lebih "keras" kepada diri sendiri. Minggu ini kamu merasa sedih karena alasan yang tidak diketahui. Pastikan menenangkan hati agar tak terlalu sensitif menerima pengaruh dari luar. Pergerakanmu mungkin terasa lambat namun kamu akan mulai terbiasa ketika berpikiran semua akan baik-baik saja.

3. Virgo

Apa yang membuat minggu ini jadi berat bagimu Virgo? Kamu merasa tak berharga dan tak berdaya. Perasaan inilah yang harus kamu lawan minggu ini. Kamu telah melewati semua jalan yang sulit, dan ini tidak terkecuali merupakan sebuah ujian lainnya dalam hidup. Jangan menyerah dan berpikirlah positif. Kamu akan terdorong menjdi sangat ekspresif mengenai perasaanmu sebenarnya. Kamu tak peduli orang lain, karena orang-orang terdekat selalu mendukung.

Kamukah zodiak yang diprediksi akan jalani minggu terburuk? Tetap semangat ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading