Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rajin Bangun Pagi Ini Jarang Begadang

Fimela.com, Jakarta Ada dua tipe orang yang bisa dibedakan menurut waktu bangun tidurnya, mereka yang suka bangun pagi dan mereka yang suka bangun siang hari. Tentu saja, kebiasaan ini ternyata juga didorong oleh kepribadian masing-masing orang. Menurut astrologi, sekian zodiak ini yang rajin bangun pagi.

1. ARIES

Aries punya banyak hal untuk dilakukan, orang untuk ditemui atau tempat untuk dikunjungi, jadi sudah sewajarnya ia terbiasa bangun pagi. Ia terkadang suka begadang untuk menyelesaikan apa yang ia kerjakan, namun juga memastikan bisa bangun sepagi mungkin untuk segera berkegiatan. Bagi Aries, semakin pagi ia bangun, semakin banyak waktu yang ia miliki untuk menikmati hari itu.

2. VIRGO

Virgo juga tipe early bird, orang rajin bangun pagi yang sudah giat mengerjakan banyak hal begitu turun dari tempat tidur. Virgo bahkan selalu memiliki beberapa alarm untuk mengingatkannya bangun pagi. Ia memiliki jadwal kegiatan yang harus dipatuhi, dan sebagai salah satu zodiak yang paling berdedikasi, bukan hal mengejutkan jika ia sudah mengikuti kelas yoga pagi atau memastikan dirinya tiba di kantor tepat waktu.

3. CANCER

Cancer sangat suka bangun pagi, menyaksikan matahari terbit yang indah, menghirup bersihnya udara dan menikmati hangatnya sinar mentari yang membuat tubuhnya segar merupakan kebiasaan yang menyenangkan. Ia menyukai ritual pagi yang menenangkan dan penuh kedamaian tersebut. Cancer butuh memula pagi yang indah agar suasana hatinya baik sepanjang hari itu. Ia juga menyukai rutinitas sarapan yang nyaman sambil menunggu waktunya bekerja.

4. CAPRICORN

Capricorn juga tipe early bird karena ia merasa bertanggung jawab harus bangun pagi. Ia punya banyak hal untuk dilakukan tepat saat ia bangun tidur, entah olahraga, belanja ke pasar, menyiapkan makanan keluarga dan lain sebagainya. Seringkali ia sudah aktif bahkan di subuh hari. Capricorn tidak melihat ada gunanya tidur larut malam. Jadi ia selalu memastikan tidur tepat waktu, mendapat waktu tidur cukup dan bangun pagi untuk memulai segalanya.

5. LIBRA

Libra rajin bangun pagi karena ia memang mendapatkan semangat paling maksimal jika bisa bangun tepat saat matahari mulai bersinar. Ia berpikir jika segalanya bisa dikerjakan dan diselesaikan secepat mungkin maka ia pun bisa punya banyak waktu untuk menikmati wkatunya sendiri di sore hari dengan tenang. Jadi ia memastikan menjaga rutinitas yang sehat untuk ketenangan dirinya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling rajin bangun pagi. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading