Sukses

Lifestyle

4 Ciri-ciri Orang dengan Kepribadian ISTJ, Kamu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Mungkin salah satu tipe kepribadian paling baik di seluruh rangkaian kepribadian adalah ISTJ dan itulah mengapa kita semua menyukainya, tetapi apa arti ISTJ?

Arti ISTJ yang perlu diketahui

ISTJ adalah singkatan dari Introversion, Sensing, Thinking, dan Judgment. Ini adalah kualitas yang sangat dikenal oleh kepribadian ISTJ, dan kualitas itulah yang sering mendorong mereka ke posisi manajerial sebagai hasilnya. Berikut adalah makna ISTJ klasik dan ciri-ciri kepribadiannya.

Nikmati Waktu Sendirian

Ide ISTJ tentang hari yang menyenangkan dihabiskan di dalam rumah karena mereka introver penginderaan dan tidak suka berada dalam kelompok besar. Mereka mungkin menikmati memanggang kue, atau makan malam bersama keluarga, tetapi sebenarnya, tidak banyak yang lain. ISTJ dikenal sebagai orang rumahan dan introver yang hanya ingin bersantai setelah seharian bekerja keras.

Realistis dan Bertanggung Jawab

Dengan ISTJ, tanggung jawab selalu menjadi hal yang utama. ISTJ adalah tipe orang yang didekati orang lain ketika mereka membutuhkan nasihat tentang asuransi, pajak, atau bahkan sesuatu seperti pengasuhan anak. Mengapa? Karena mereka tahu ISTJ tidak akan melakukan sesuatu yang tidak realistis.

Terorganisir dan Profesional

Di tempat kerja, ISTJ sering berakhir di posisi manajerial. Mereka mungkin juga seorang akuntan atau ilmuwan. Angka adalah jenis barang mereka dalam banyak kasus. Karena ISTJ terkenal sebagai pekerja keras yang fokus untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu, dapat dikatakan bahwa mencari pekerjaan bukanlah suatu perjuangan.

Tidak Suka Perubahan

ISTJ cenderung menganggap buruk perubahan, ketidaksempurnaan, atau ketidakpastian. Stabilitas dan keteraturan adalah apa yang membuat ISTJ merasa aman. Jika ISTJ merasa suatu pekerjaan tidak dilakukan dengan benar, atau jika mereka merasa tidak dapat memprediksi orang dengan baik, itu akan membuat mereka kesal.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda kepribadian seseorang dengan karakter ISTJ. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading