Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Melihat Fisik, Tapi 7 Hal Ini Sering Diperhatikan Pria saat PDKT

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang menarik perhatian pria, ada banyak hal yang sering dianggap remeh oleh perempuan tentang apa yang pria perhatikan dan anggap menarik dari perempuan. Sebagian besar waktu, Sahabat Fimela mungkin berasumsi bahwa pria hanya memperhatikan tubuh atau aspek lain dari penampilanmu pada awalnya dan sampai batas tertentu, itu sering benar. Namun, ciri fisik tentu bukan satu-satunya hal yang diperhatikan pria.

Percaya atau tidak, pria memperhatikan lebih banyak tentang seorang perempuan daripada hanya penampilan eksternal yang jelas. Lihatlah di bawah ini untuk melihat beberapa hal yang dilihat pria ketika mereka berbicara denganmu. Berikut adalah beberapa daftar hal yang diperhatikan pria tentang - perempuan ketika memutuskan apakah mereka menemukan seseorang yang menarik atau tidak.

1. Kepribadianmu

Meskipun mungkin perlu waktu lebih lama bagi pria untuk menyadari kepribadian yang buruk dengan kepribadian yang baik, mereka akhirnya menyadarinya. Dan itulah yang sering membuat atau menghancurkan keinginan pria untuk berkencan denganmu dalam jangka panjang.

2. Situasi Keuanganmu

Ini mungkin bukan hal yang paling benar secara umum untuk dikatakan, apa yang diperhatikan pria pada perempuan? Jika dirimu sarat dengan uang dan jika mereka mungkin lebih cenderung berkencan denganmu jika dirimu memiliki banyak uang tunai di bank.

Ada beberapa alasan bagus untuk ini juga. Meskipun ada beberapa pria di luar sana yang benar-benar setuju dengan memberikan uang kepada perempuan, kebanyakan pria ingin memastikan bahwa dirimu tidak bersama mereka hanya untuk uang.

3. Betapa Bahagianya Dirimu

Tidak ada yang menyukai kesedihan, terutama bukan pria yang mencari cinta. Jika dirimu terlihat murung, marah, atau curiga, para pria tidak akan mau berada di dekatmu.

4. Style

Orang sering berpikir bahwa fashion adalah sesuatu yang hanya diperhatikan oleh perempuan, tetapi sebenarnya tidak. Itu yang diperhatikan pria pada perempuan. Bagi sebagian pria, caramu berpakaian bisa menjadi faktor utama apakah mereka ingin berbicara denganmu atau tidak. Beberapa bahkan mungkin memiliki sesuatu untuk jenis pakaian tertentu.

5. Seberapa Aktif Kehidupan Sosialmu

Sama seperti cewek yang suka berkencan dengan pria yang memiliki banyak teman dan kehidupan yang aktif, cowok juga ingin berkencan dengan perempuan yang disukai banyak orang. Ini berarti dirimu harus memiliki kehidupan jika ingin mendapatkan seorang pria.

6. Beberapa Banyak Akal Sehat yang Kamu Miliki

Jika seorang pria ingin berkencan untuk jangka panjang, dia akan ingin mencari seorang perempuan yang memiliki akal sehat dan mampu menangani masalahnya sendiri. Seorang perempuan yang tidak bisa benar-benar berpikir tanpa membuat kesalahan besar dalam penilaian tidak menarik, setidaknya, tidak jika dirimu mencari hubungan yang serius. Percayalah ketika mengatakan mereka memperhatikan ini.

7. Senyum dan Tawamu.

Keduanya adalah hal yang sangat disukai pria dan ketidakhadiran mereka sama-sama terlihat. Ada alasan kenapa perempuan yang sepertinya selalu tertawa cenderung lebih banyak disukai pria.

Nah, berikut tadi adalah beberapa hal yang diperhatikan pria saat mendekati perempuan. Mengenalmu lebih dalam mungkin diperlukan, namun jangan terlalu banyak memberikan harapan atau terlalu berharap padanya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading