Sukses

Lifestyle

Cara Detoks yang Tepat untuk Meningkatkan Jaga Daya Tahan Tubuh di Saat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyebab menurunnya daya tahan tubuh adalah penumpukan racun atau toksin di dalam tubuh. Toksin ini berasal dari polusi, peptisida, konsumsi alkohol, kafein, dan makanan yang mengandung zat kimia berbahaya.

Seiring berjalannya waktu, racun yang menumpuk akan berbahaya bagi tubuh karena dapat menganggu sistem pencernaan dan fungsi hati. Racun menyebabkan peradangan, radikal bebas, dan meningkatkan keasaman (pH) dalam tubuh. Hal ini tentunya dapat memicu timbulnya penyakit.

Untuk itu, penting untuk melakukan pola hidup sehat agar daya tahan tubuh tetap terjaga, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Detoksifikasi menjadi salah satu proses yang bisa dilakukan untuk meluruhkan racun alam tubuh.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk detoks tubuh. Bisa dengan yoga, meditasi, konsumsi sayur dan buah, atau mengonsumsi herbal yang bersifat detoks. Jika kamu ingin mencoba bahan herbal, bisa dimulai dengan kapsul JSH dari Sido Muncul.

 

Dikemas dalam bentuk kapsul

Kapsul JSH merupakan pelopor herbal alkali yang diformulasikan khusus dari ekstrak charcoal. Kapsul ini merupakan hasil inovasi dari Sido Muncul dalam mengembangkan produk alkali untuk detoks.

Ekstrak charcoal yang terkandung dalam Kapsul JSH bukan merupakan karbon aktif murni, melainkan telah diproses secara modern sehingga larut dalam air. Kapsul JSH berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan dengan cara menyerap toksin di saluran cerna.

“Di masa pandemi sekarang ini, masyarakat diimbau agar selalu memelihara kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar lebih kebal terhadap serangan virus. Kapsul JSH bisa jadi pendukung untuk memelihara kesehatan, tentunya didampingi oleh pola makan sehat dan olahraga teratur," ungkap Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat.

 

Tidak mempengaruhi penyerapan obat lain

Dalam satu kemasan botol Kapsul JSH berisi 50 kapsul dan dapat dikonsumsi sebanyak 3 x 2 kapsul sehari. Jika dikonsumsi bersama obat lain, dianjurkan diberi selang waktu 2-3 jam sebelum atau sesudah meminumnya agar tidak mempengaruhi penyerapan obat lain.

Untuk menjamin kualitas produk, Kapsul JSH diproduksi di pabrik modern dan higienis berstandar GMP, serta telah melalui uji laboratorium bersertifikasi ISO. Produk ini juga sudah dinyatakan halal oleh MUI.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading