Sukses

Lifestyle

Mudah Tersinggung, 5 Zodiak Ini Tak Suka Dikritik

Fimela.com, Jakarta Dalam astrologi, zodiak dapat memengaruhi reaksi seseorang terhadap kritik. Jika dirimu adalah seseorang yang benci jika orang lain menunjukkan cara mereka dapat memperbaiki sesuatu, kamu mungkin salah satu dari tanda-tanda zodiak yang tidak dapat menerima kritik. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang tak suka dikritik dan alasannya.

1. Libra

Libra bisa menjadi sedikit defensif ketika dikritik. Bagi zodiak ini, orang yang mengkritik mereka dapat dengan sengaja mencoba menyalahkan sesuatu yang telah atau belum dilakukan Libra. Sulit bagi Libra untuk menerima kritik konstruktif dalam semangat yang diberikan karena tampaknya konfrontatif dan negatif bagi mereka. Jika seseorang merasa perlu untuk mengkritik tanda zodiak ini, lakukan dengan cara yang paling baik.

2. Pisces

Pisces terlalu sensitif untuk menerima kritik dengan baik. Mereka mengambil hal-hal yang sangat pribadi dan kritik keras memiliki kekuatan untuk merusak kepercayaan diri mereka. Kritik tidak terlalu membantu untuk Pisces. Mereka tidak menggunakan komentar negatif sebagai cara untuk memotivasi diri mereka sendiri. Ketika seseorang mengkritik mereka, rasanya seperti ditikam di hati, dan Pisces dapat bereaksi sangat emosional.

3. Cancer

Cancer dapat menerima kritik jika mereka merasa itu berasal dari tempat yang baik. Jika seseorang benar-benar berusaha membantu mereka, mereka bisa menerimanya. Namun, jika mereka merasa tidak pantas untuk dikritik, itu akan memukul mereka dengan keras dan mungkin perlu waktu untuk melupakannya. Kritik untuk Cancer memiliki kemampuan untuk menciptakan masalah dan merusak hubungan.

4. Virgo

Karena Virgo memiliki kecenderungan perfeksionis dan sering menganggap diri mereka sebagai orang terpintar, ada kalanya mereka tidak bereaksi positif terhadap kritik. Virgo sangat membenci kritik ketika mereka merasa orang yang memberikannya bukan ahli dan tidak berhak menawarkannya. Virgo tidak menikmatinya ketika seseorang bertindak lebih tinggi dari mereka dan mencoba untuk melemahkan perasaan kesejahteraan atau pencapaian mereka.

5. Sagitarius

Hal baiknya adalah Sagitarius tidak membiarkan rasa takut dikritik menahan mereka untuk melakukan hal-hal yang ingin mereka lakukan atau pergi ke tempat yang ingin mereka tuju. Mereka pandai menerima kesalahan mereka, belajar darinya, dan terus maju. Apa yang tidak dinikmati oleh individu Sagitarius adalah seseorang yang menunjukkan kekurangan dan kesalahan mereka. Sagitarius tidak menghargai seseorang yang mencoba menghancurkan kepercayaan diri mereka.

Itulah sekian zodiak yang mudah tersinggung dan tak suka dikritik orang lain. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading