Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Polisi Ini Jago Menegakkan Hukum

Fimela.com, Jakarta Ketika dibagi-bagi berdasarkan perannya di dalam masyarakat, akan selalu ada orang-orang yang bertugas sebagai polisi penegak hukum atau petugas yang menjadi keadilan dan keamanan masyarakat. Tidak semua orang berbakat alami jadi polisi, namun berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling cocok jadi polisi.

1. LIBRA

Sebagai zodiak dengan simbol timbangan, sudah tidak mengherankan jika Libra sangat peduli dalam menegakkan keadilan. Libra cocok berada di sektor apa saja dalam kepolisian yang membutuhkan tuntutan keadilan. Ia selalu bersikap netral dan seimbang serta mengevaluasinya dari perspektif objektif. Itulah mengapa Libra sangat cocok menjadi polisi. Ia juga sangat sabar menghadapi pelaku tindak kejahatan dan memberikan perlakuan yang manusia meskipun mereka bersalah.

2. SCORPIO

Scorpio punya kepribadian yang gelap, ia bisa jadi polisi atau justru penjahat. Jika ia memilih sebagai penegak hukum, ia sangat cocok di bidang yang membutuhkan kekuatan mental seperti menangani kasus-kasus pembunuhan, perampokan dan kriminal kelas atas. Scorpio tidak mudah terganggu, ia fokus dan berkonsentrasi penuh terhadap tugasnya. Orang tak akan suka diinterogasi oleh Scorpio karena ia tidak hanya mengintimidasi, tetapi juga sangat intuitif.

3. VIRGO

Virgo yang perfeksionis dan cerdas juga punya bakat alami sebagai polisi terutama bagian detektif yang menyamar atau menyelidiki kasus-kasus yang membutuhkan kesabaran, ketelitian, dan analisis tingkat tinggi. Mereka mengingat banyak hal, unggul dalam pemikiran abstrak, dan sangat rapi dan disiplin. Virgo sangat cocok sebagai polisi siber atau pengawasan penyalahgunaan narkoba atau korupsi.

4. ARIES

Aries sangat cocok menjadi polisi karena memiliki kepribadian yang kuat dan dominan. Ia zodiak yang pemberani, kuat, berkemauan keras, penuh semangat, antusias dan kompetitif. Aries juga peduli dengan pemberantasan pelanggar hukum. Dengan sifat ambisiusnya, Aries sangat cocok berada di sektor polisi kriminal atau menertibkan pelanggar hukum.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang punya potensi jadi polisi, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading