Sukses

Lifestyle

Tak Pernah Rapi, Inilah 5 Zodiak yang Paling Berantakan dalam Segala Hal

Fimela.com, Jakarta Walau semua orang sebenarnya tak nyaman saat kamar berantakan, namun dalah astrologi ada beberapa zodiak yang paling berantakan. Zodiak ini tidak suka dengan konsep terorganisir sehingga membuat mereka malas membersihkan kamar, meletakkan barang yang berserakan agar terlihat rapi. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia 5 zodiak yang paling berantakan dalam segala hal.

1. Virgo

Ini mungkin mengejutkan, tetapi zodiak ini sama sekali tidak percaya akan keteraturan. Dan itu yang membuat virgo menjadi salah satu zodiak yang paling berantakan. Mereka benci harus membersihkan kamar, atau rumah mereka, terutama karena orang tua mereka tidak benar-benar mengomeli mereka untuk menjadi rapi. Orang menghindari hidup dengan seorang Virgo karena kekacauan mereka.

2. Leo

Leo menyukai kilauan dan kecemerlangan, sehingga mereka cenderung merestrukturisasi segala sesuatu di sekitar mereka, dengan cara mereka. Dalam prosesnya, mereka cenderung benar-benar mengacaukan segalanya, tetapi itu tidak terlalu mengganggu mereka karena mereka lebih terlibat dalam hal-hal kreatif untuk rumah mereka. Seseorang mungkin tidak akan bisa masuk ke kamar atau rumah seorang Leo, karena mereka tak akan mengizinkannya.

3. Sagitarius

Karena mereka selalu senang untuk tetap aktif dan sering bepergian, mereka mungkin tidak terlalu peduli dengan penampilan atau rumah mereka. Mereka semua tentang mengunjungi tempat-tempat baru dengan satu ransel itu, jadi jika tas itu tidak dibersihkan selama berbulan-bulan, itu tidak akan mengganggu mereka sama sekali.

4. Aries

Aries secara pribadi tidak suka tinggal di tempat yang berantakan, tetapi mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak memasukkan semua pakaian ke bawah tempat tidur atau lemari. Mereka hanya membenci gagasan terorganisir. Membersihkan barang-barang dan menjaga rumah tetap rapi bukanlah keahlian mereka.

5. Scorpio

Scorpio memprioritaskan menjalani kehidupan bebas stres yang tidak termasuk pekerjaan apa pun. Mereka hanya takut memikirkan membersihkan kamar mereka, atau rumah. Mereka akan terus menyeret pekerjaan sampai hari mereka dipaksa untuk membersihkan atau jika seseorang mengunjungi rumah mereka dan takut mendapat kesan yang sangat buruk.

Itulah sekian zodiak yang paling berantakan dalam hal apa pun. Cek juga zodiakmu di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading