Sukses

Lifestyle

5 Alasan Gemini Menjadi Zodiak yang Paling Dibenci

Fimela.com, Jakarta Orang Gemini lahir antara 21 Mei dan 21 Juni. Mereka orang yang sosial, banyak bicara, aneh, dan sedikit usil. Mereka suka bergosip tentang orang lain dan ingin selalu menjadi pusat perhatian. Gemini selalu memiliki cerita menarik yang berbeda untuk dibagikan dengan teman-teman mereka yang membantu mereka menjadi sorotan dengan mudah. Jadi, jika Sahabat Fimela bergaul dengan seorang Gemini, dia akan membuatmu sibuk dengan cerita mereka.

Tetapi Gemini sering tidak disukai oleh orang lain terutama karena karakter mereka yang bermuka dua. Jadi, cukup sulit untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan tentang orang lain sebenarnya. Setiap tanda zodiak memiliki sisi negatif tertentu dan mereka juga tidak disukai karena beberapa alasan oleh orang lain. Tetapi telah diperhatikan bahwa Gemini adalah yang paling tidak disukai. Mengapa semua orang paling membenci Gemini?

1. Bukan Pendengar yang Baik

Gemini tidak pandai mendengarkan. Mereka tidak dapat mendengarkan orang lain dengan baik. Mereka juga berkomunikasi secara berlebihan dengan orang-orang yang terkadang dapat menimbulkan masalah.

2. Bermuka Dua

Sesaat, mereka manis kepada orang lain dan saat berikutnya mereka menjadi sangat kasar. Karena bermuka dua, mereka juga suka bergosip tentang orang lain yang paling mereka benci. Tapi tidak akan meninggalkan kesempatan untuk bersikap baik kepada mereka. Jadi, menjadi sangat sulit untuk memainkan permainan pikiran dengan mereka.

3. Cepat Bosan

Tidak ada yang bisa menghibur orang Gemini untuk waktu yang lama. Mereka sangat mudah dan cepat bosan. Jadi, orang-orang ini selalu membuat rencana baru untuk hiburan mereka. Tetapi tidak mungkin menemukan sumber kesenangan baru setiap saat.

4. Humor yang Keterlaluan

Humor orang-orang ini sangat keras. Dan mereka sering tidak mengerti perbedaan antara lelucon dan penghinaan. Jadi, kamu harus sangat berhati-hati saat ada Gemini di sekitarmu.

5. Sulit Berkomitmen

Sangat sulit untuk memahami komitmen mereka terhadap apa pun. Mereka terlalu tersedia atau tidak tersedia sama sekali. Tidak ada keseimbangan antara keduanya. Ini menjadi cukup bermasalah untuk hubungan.

Nah, itu tadi alasan mengapa Gemini paling dibenci dari beberapa zodiak. Apakah kamu salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading