Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Mungkin Mengalami Insomnia

Fimela.com, Jakarta Kita tahu bahwa kebanyakan orang dewasa yang sehat harus tidur antara 7 dan 9 jam per malam, dan ketika bertambah tua, mungkin membutuhkan lebih sedikit lagi. Namun, setiap orang memiliki gagasan sendiri tentang berapa banyak tidur yang mereka butuhkan dibandingkan dengan berapa banyak tidur yang mereka dapatkan. Tapi ada beberapa zodiak yang insomnia yang sepertinya tidak terlalu lama tidur seperti berikut ini.

Aries

Tidak mungkin untuk mengetahui apa sumber energi Aries, tetapi itu tidak tidur. Terkadang sepertinya mereka bahkan tidak perlu mengisi ulang, mereka hanya terus berjalan dan pergi. Individu Aries cenderung menjadwal ulang diri mereka sendiri dan mereka menyukainya. Menjadi sibuk dan bersenang-senang adalah yang terbaik untuk Aries, dan mereka cenderung lupa untuk tidur dalam daftar hal-hal yang perlu mereka lakukan. Mereka bahkan tidak menikmati tidur siang.

Sagitarius

Sagitarius suka tidur, ketika mereka mendapatkannya. Tetapi Sagitarius cenderung memiliki kasus FOMO yang parah dan tidak tahan memikirkan bahwa mereka mungkin kehilangan sesuatu. Jika mereka bepergian, mereka perlu melihat dan melakukan segalanya. Mereka tidak akan membiarkan hal kecil seperti tidur mengganggu mereka.

Setelah mereka menghabiskan semuanya dan mereka benar-benar lelah, maka mereka mungkin memutuskan untuk tidur. Logikanya, Sagitarius tahu betapa pentingnya tidur, tetapi mereka masih membencinya karena menghalangi mereka sepanjang waktu

Aquarius

Tidak hanya individu Aquarius tidak banyak tidur, mereka cenderung mencoba mencari cara untuk tidur lebih sedikit. Ini aneh. Mereka suka memikirkan solusi untuk masalah, jadi kamu bisa bertaruh mereka terbangun di malam hari mencoba memikirkan bagaimana mereka bisa mendapatkan lebih banyak waktu dari hari mereka.

Sementara mereka mencoba untuk berperilaku dalam pola yang terlihat, mereka cenderung bangun pagi-pagi sekali, mungkin sebagai cara untuk membuktikan bahwa mereka memiliki kendali atas pola tidur mereka. Aquarius melawan tidur seperti beberapa orang melawan penuaan, dengan kata lain, dengan setiap sumber daya yang mereka miliki.

Gemini

Gemini membicarakan permainan yang bagus tentang bagaimana mereka harus tidur 8 jam, dan mereka mungkin benar-benar tidur, tetapi mereka tidak mendapatkan tidur itu sekaligus. Jika mereka bisa tidur siang atau dua, itu yang terbaik. Mereka mungkin berencana untuk tidur pada jam yang cukup awal, tetapi kemudian mereka menggunakan media sosial. Mereka suka tidur, tetapi perhatian mereka sering tersangkut pada sesuatu selain tidur. Kalau saja dunia tidak begitu menarik, mereka akan mendapatkan semua tidur yang mereka butuhkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading