Sukses

Lifestyle

Bukan Pendengar yang Baik, 6 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Teman Curhat

Fimela.com, Jakarta Mendengarkan adalah seni dan tidak semua orang bisa melakukannya dengan baik. Jika kamu adalah seseorang yang pendengar yang buruk dan membuat semua percakapan hanya tentangmu, kemungkinan besar kamu akan kehilangan teman dalam beberapa tahun. Persahabatan adalah jalan dua arah dan sebanyak kamu ingin orang lain mendengarkan omong kosongmu, paling tidak yang dapat kamu lakukan adalah melakukan hal yang sama untuk mereka. Nah, tapi siapa pendengar yang buruk? Dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang paling sulit menjadi pendengar yang baik.

Aquarius

Otak Aquarius selalu berpacu bahkan jika kamu sedang mengobrol dengan mereka. Mereka akan selalu mencoba melarikan diri dari percakapan yang tidak nyaman bagi mereka dan karenanya cenderung mengubah topik pembicaraan. Mereka tidak berusaha bersikap kasar atau apa pun, tetapi mereka hanya ingin menginvestasikan waktu mereka dalam topik yang menurut mereka menarik.

Sagitarius

Sagitarius suka mengobrol tetapi jika kamu menyebutkan sesuatu tentang perjalanan mereka, lupakan membicarakan hal lain. Mereka hanya suka membicarakan hal-hal yang menggairahkan mereka dan kemungkinan besar akan keluar sambil mendengarkan cerita membosankan.

Taurus

Taurus tidak suka membuat kesalahan dan membicarakan sesuatu yang bisa membuat mereka dalam masalah. Jadi, saat kamu berbicara, mereka mungkin merencanakan apa yang harus ditanggapi. Namun, mereka tidak selalu bisa berpikir jernih dan berdiri sendiri karena mereka takut dan khawatir tentang hal-hal yang akan terjadi dengan buruk.

Capricorn

Capricorn berpikir bahwa mereka tahu segalanya dan akan menyelamu untuk memberikan nasihat mereka setiap kali yang membuat mereka menjadi pendengar yang sangat buruk. Mereka tidak hanya mendengarkan orang lain, tetapi juga memaksakan sudut pandang mereka pada mereka.

Pisces

Jika kamu membutuhkan contoh klasik tentang zonasi dan hanyut ke dunia mereka sendiri, itu pastilah Pisces. Pikiran kreatif mereka selalu mencari ide dan inspirasi baru sehingga kamu akan sering menemukan mereka tenggelam dalam pemikiran. Jadi, jika kamu mencoba berbicara dengan Pisces, pahami terlebih dahulu bahwa mereka berada satu juta mil jauhnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading