Sukses

Lifestyle

7 Zodiak yang Paling Baik dan Ramah Ini Punya Hati yang Tulus

Fimela.com, Jakarta Kebaikan hati seseorang seringkali bisa diukur dari caranya bersikap ramah pada banyak orang. Berdasarkan astrologi, ternyata kita bisa menebak siapa saja zodiak yang punya kepribadian paling baik dan ramah. Kamukah salah satunya?

1. Sagitarius

Sagitarius adalah malaikat sejati karena ia suka menebar energi positif selama berada di sekitar orang lain. Ia juga menganut sifat optimis dalam menjalani hidup dan suka membantu orang lain tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Senyumnya sangat hangat dan ramah, membuat orang lain ikut tersenyum. Hal yang membuat Sagitarius menarik adalah ia cenderung mengikuti moral dan prinsipnya sendiri tanpa memaksakannya pada orang lain.

Sagitarius memiliki sisi yang lemah lembut dan murah hati. Seorang Sagitarius sangat mudah tersentuh hatinya. Namun sayangnya, kebaikan Sagitarius ini sering kali dimanfaatkan oleh orang lain.

2. Libra

Libra adalah salah satu zodiak yang paling sosial, mudah bergaul dan membaur dengan siapa pun. Sifatnya yang santai membuat ia mudah didekati siapa saja. Ia suka memulai percakapan, menjalin komunikasi dan memiliki pesona ramah tersendiri yang membuat orang lain betah di dekatnya. Libra juga menjadi pendengar yang tulus dan sangat baik. Ia membuat orang lain merasa diperhatikan dan dianggap penting dengan sikapnya yang baik hati.

Seorang Libra bisa membawa kedamaian untuk orang lain. Zodiak ini tidak menyukai drama maupun konflik. Bahkan Libra bisa berteman dengan siapa saja, dan mudah diajak pergi untuk kemana saja.

3. Leo

Leo adalah orang yang ramah dan optimis. Ia tipe orang yang selalu mengekspresikan persahabatannya melalui kemurahan hati membawakan makanan kesukaan, memberikan hadiah yang berarti untuk temannya dan lain sebagainya. Leo sangat ceria dan menyenangkan. Ia mudah berteman dengan siapa saja, selalu ramah dan baik kepada orang lain bahkan yang tak dikenalnya sama sekali. Satu hal yang menarik dari Leo adalah ia mudah sekali mengekspresikan rasa sayangnya.

Leo dikenal sebagai pribadi yang terbuka dan percaya diri. Zodiak ini mampu membuat orang lain menjadi lebih percaya diri, dan Leo bisa menghidupkan suasana dalam lingkungan sosial.

4. Pisces

Pisces baik kepada setiap makhluk hidup, baik pada manusia, hewan maupun tanaman. Ia merasa nyaman ketika bisa bersikap baik dan ramah pada semua orang karena menurutnya tidak ada orang yang suka diperlakukan buruk. Ia sangat menghargai orang lain, dan orang-orang menghargai kesabaran Pisces. Zodiak ini sangat intuitif dan penyayang, ia tahu apa yang mengganggu pikiran seseorang sebelum orang itu mengucapkannya.

Zodiak Pisces sangat peka terhadap perasaan. Pisces bisa memahami perasaan orang lain, sehingga bisa memberikan perhatian lebih ke orang yang disayanginya. Pisces bisa dijadikan teman curhat yang sangat menyenangkan dan nyaman.

5. Aquarius

Aquarius punya sisi kemanusiaan yang kuat, dan itulah yang membuatnya paling baik hati. Ia juga selalu bersikap ramah karena ia tak punya niat buruk sedikit pun pada orang lain. Ia selalu memiliki keinginan berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan. Ia mungkin bukan zodiak yang ekspresif menunjukkan perasaan namun selalu ingin selalu menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Ia suka menjadi sukarelawan dan terlibat dalam kegiatan sosial.

Zodiak Aquarius merupakan zodiak yang bebas. Zodiak ini sangat loyal kepada sahabat, keluarga dan pasangannya. Aquarius juga bisa sangat setia kepada orang yang disayanginya.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang memiliki dua kepribadian karena memiliki lambang kembar. Gemini bisa menjadi orang yang baik hati, jika diperlakukan dengan baik. Tetapi jika kebaikan Gemini disalah gunakan, Gemini tidak akan segan bersikap kejam terhadap orang yang menyakitinya.

Gemini bisa dijadikan sebagai sahabat yang menyenangkan. Energi Gemini tidak pernah habis untuk membagikan kebahagiaan untuk orang lain. Zodiak yang jago komunikasi ini, selalu memiliki topik baru yang menarik untuk dibicarakan, dan terkadang memiliki lelucon yang bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak.

7. Taurus

Seseorang dengan zodiak Taurus memiliki hati yang sangat lemah lembut. Taurus bisa bersikap baik dengan siapa saja, terhadap orang yang dikenal maupun tidak dikenal. Taurus juga rela berkorban dan mau menolong orang lain, tanpa meminta pamrih.

Taurus bisa sangat sabar menghadapi sahabat atau pasangan yang banyak maunya. Bahkan zodiak Taurus memiliki hati yang tulus, dan akan melindungi siapa saja yang ada di dekatnya.

Itu dia sekian zodiak yang paling baik dan ramah dari 12 zodiak. Kamu nomor berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading