Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Banyak Disukai Ini Punya Kepribadian Baik

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang punya kepribadian yang disukai banyak orang. Beberapa orang saja yang mudah disukai karena memiliki banyak kelebihan dalam dirinya. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling banyak disukai.

1. Libra

Libra menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling disukai karena ia memiliki kepribadian yang seimbang. Ia cinta damai dan selalu menjaga hubungan baik dengan siapa saja. Libra juga sangat ramah, murah senyum dan baik hati.

Perempuan Libra adalah makhluk sosial, suka berkumpul dengan banyak orang namun tidak berambisi menjadi pusat perhatian. Meskipun kurang bisa diandalkan dan peragu namun ia teman yang memberi kenyamanan.

Tidak peduli apa situasinya atau seberapa buruk sesuatu yang dirasakan seseorang, Libra selalu siap untuk mendengarkan keluh kesah temannya. Mereka akan mendengar sepenuhnya, biasanya akan meluangkan waktu untukmu. Ia akan memberikanmu saran terbaik dan penilaian berdasarkan dari berbagai sudut pandang.

Karakter zodiak Libra yang paling menonjol, yaitu zodiak ini memiliki sifat yang sangat adil. Libra tidak menyukai akan adanya konflik. Sehingga para Libra menyukai hidup dengan penuh keadilan dan keseimbangan, agar hidupnya penuh kedamaian dan keindahan.

Dalam menjalin sebuah hubungan, para Libra senang memberikan perhatian pada pasangan atau sahabatnya. Tetapi jika orang yang ia sayang menyakiti atau membohongi dirinya, Libra akan memaafkan orang tersebut, tapi tetap mengingat kesalahan dan pergi meninggalkan orang tersebut.

2. Sagitarius

Sagitarius mungkin menjadi zodiak paling optimis dan ceria dari semua zodiak, dan energi positif itulah yang membuatnya sangat disukai banyak orang. Sagitarius mampu menciptakan suasana menyenangkan dengan kehadirannya yang sederhana. Ia humoris, santai, terbuka, dan hangat. Kemandiriannya sangat menginspirasi dan caranya menunjukkan percaya diri tak pernah dianggap berlebihan di mata banyak orang.

Sagitarius suka mengalami hal-hal baru dan memperluas wawasan mereka sebanyak mungkin. Zodiak ini sangat senang bila ada yang menawarkan mereka kesempatan untuk memperluas pikiran mereka, mengembangkan diri secara spiritual, atau bahkan hal-hal yang berbeda dengan perspektif mereka. 

Seorang Sagitarius selalu terbuka untuk mendengarkan perspektif atau pandangan yang berbeda dari mereka. Sagitarius juga sangat menghargai setiap kesempatan untuk melihat kehidupan dari sudut pandang orang lain.

Sebagai seseorang yang menyukai kebebasan, mereka menganggap hidup adalah petualangan serta mereka sangat tertarik dengan perbedaan pola pikir setiap orang.

3. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling disukai karena ia sosok yang sangat sabar dan tenang. Taurus tidak menikmati konfrontasi dan melakukan banyak hal untuk menghindarinya. Mereka cenderung fokus untuk memastikan bahwa setiap kehidupannya seimbang.

Kebijaksanaan Taurus selalu dikagumi. Ia juga bisa diandalkan, dapat dipercaya, logis dan pekerja keras. Ia fokus dengan hidupnya, tak suka mencampuri urusan orang lain, dan itulah salah satu kelebihan unik yang membuatnya sangat disukai siapa saja. Meskipun ia agak keras kepala namun ia sosok yang punya pendirian.

Pemilik zodiak Taurus adalah sosok yang sederhana. Ia lebih suka dengan hal-hal yang sederhana dan membuatnya nyaman dibandingkan dengan sesuatu yang mencolok. Hal yang terlalu mencolok dan mengundang banyak perhatian justru terkadang membuatnya tak nyaman.

Seorang Taurus biasanya tidak terlalu menginginkan banyak barang-barang mewah yang mahal. Bahkan kalaupun ia ingin barang mahal, Taurus lebih memilih berusaha mendapatkan barang tersebut dengan jerih payahnya sendiri.

 

4. Cancer

Perempuan Cancer adalah sosok yang ramah dan penyayang. Dia tak menginginkan apa pun selain mencintai dan dicintai dengan damai. Dia sosok yang peduli dan perhatian terhadap siapa pun, kepekaan hati inilah yang membuatnya disukai banyak orang. Hampir tidak mungkin membenci Cancer yang manis karena ia menunjukkan kasih sayangnya yang begitu hangat dan ramah pada semua orang.

Dibandingkan zodiak lain, Cancer termasuk paling suka memberi. Ia memiliki hati yang perasa dan sensitif sehingga membuatnya mudah berempati dan memberi sebagian rezekinya kepada orang lain. Ia akan merasa bahagia ketika melihat orang lain bahagia.

Cancer menunjukkan rasa sayangnya bukan hanya lewat kata-kata tapi juga sentuhan. Cancer sangat suka kontak fisik dengan orang-orang yang ia sayang. Memeluk, membelai, mencium dan menggandeng tangan adalah bentuk kontak fisik yang suka ia tunjukkan.

5. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling santai dan ramah. Ia perempuan yang mudah didekati dan menjauhi konfrontasi. Pisces menyukai ikatan pertemanan tanpa persaingan dan menyukai ketenangan berkomunikasi dengan banyak orang.

Sebisa mungkin ia menunjukkan sikap baik pada siapa pun karena ia tahu tak ada seorang pun yang ingin diperlakukan buruk dan kasar. Ia mungkin kurang bisa diandalkan tapi sangat mudah bergaul dan terbuka.

Zodiak Pisces juga dikenal sebagai zodiak yang lemah lembut, sehingga zodiak ini bisa memahami perasaan orang lain, memiliki rasa simpati yang tinggi, dan sangat cocok dijadikan sebagai seorang sahabat yang penuh pengertian.

Perempuan Pisces juga tidak mementingkan diri sendiri. Ia suka berbagi, menolong orang lain dan sering sekali mendahulukan kepentingan mereka ketimbang dirinya sendiri. Karena itulah Pisces selalu dibutuhkan dan dirindukan banyak orang.

Itu dia sekian zodiak yang paling banyak disukai oleh banyak orang. Adakah zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading