Sukses

Lifestyle

Harga Cangkir dan Selimut Sultan Nagita Slavina Bisa Bayar Hutang

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina menjadi salah satu publik figure yang selalu ditunggu kabarnya, mulai dari kegiatan hingga apa yang dikenakannya. Bukan hanya pakaian, peralatan rumah tangga Nagita pun mencuri perhatian.

Dalam video Rans Entertaiment, istri Raffi Ahmad ini terlihat sedang duduk sambil meneguk minuman menggunanakan cangkir kecil berwarna orange. Cangkir tersebut ternyata menarik perhatian, sebab harganya yang bisa dibilang sultan.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, cangkir beserta cawan yang dipakai Nagita Slavina ini berasal dari brand perabotan rumah Pols Potten.

Cangkir yang diberi nama Tea Cup & Saucer Grandpa - Orange' terbuat dari porselen yang dibanderol dengan harga Rp1,1 juta.

Selimut seharga motor sampai bisa bayar hutang

Bukan hanya cangkir, peralatan rumah tangga seperti selimut pun tak kalah mahalnya. Selimut warna magenta dan orange dengan logo H yang diletekan di kursi rumah Nagita seharga Rp22,4 juta.

Masih sama dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, selimut tersebut merupakan Avalon III Throw Blanket dari brand mewah Hermes.

Tentu komentar para netizen pun beragam, misalnya saja:

"Bisa bayar utang woi," ujar Netizen

"Mungkin pakai selimut itu berasa dipeluk," tulis netizen lainnya

Ada juga yang menuliskan, "kalo pake slimut itu bsa mimpi indah yg sllu jd kenyataan????,"

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading