Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Zodiak Minggu Ini, 26 Juli-1 Agustus 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir bulan Juli sekaligus memulai musim Leo, tentu ada banyak perubahan yang kemungkinan terjadi dalam hidup setiap zodiak. Dalam urusan cinta, seperti ini ramalan untuk setiap zodiak.

1. Aries

Ketika orang lain berjalan sesuai kehendak hati, kamu justru merasa bingung minggu ini. Kamu tak yakin butuh kisah cinta saat ini atau apa yang kamu cari dalam cinta.

2. Taurus

Minggu ini kamu menyadari bahwa ekspektasi cinta tak lebih baik dari kenyataan, dan kamu merasa kecewa. Jangan biarkan kenyamanan membuatmu lupa bersyukur.

3. Gemini

Minggu ini cobalah merenungkan bahwa kejujuran dan komitmen memang perlu diperjuangkan. Saatnya meempatkan kepala dan hati pada sesuatu yang serius.

4. Cancer

Ada banyak pelajaran yang muncul akhir-akhir ini, semuanya perpusat pada bagaimana jika kamu selalu tidak jujur. Pada akhirnya itu akan menyulitkanmu.

5. Leo

Pastikan apa yang kamu katakan dan lakukan berdasarkan arahan hati, bukannya menipu diri sendiri. Bersamalah dengan sosok yang hanya tulus padamu.

6. Virgo

Berusahalah tidak terlalu keras kepada diri sendiri minggu ini, apalagi terlalu mengevaluasi dan menyalahkan diri sendiri atas sesuatu yang terjadi.

7. Libra

Terkadang luka masa lalu atau bahkan ego dapat mengaburkan apa yang benar-benar kamu inginkan dan pantas dapatkan dalam hal cinta.

8. Scorpio

Melepaskan rasa sakit pergi saja tidak cukup, hatimu harus legowo untuk memberi celah agar cinta baru memiliki ruang untuk singgah.

9. Sagitarius

Ada banyak sekali petualangan di luar sana yang bisa dicoba, tapi yang paling baik adalah yang menuntunmu kembali untuk mengenal jati diri sendiri.

10. Capricorn

Ketika menyadari bahwa caramu melakukan sesuatu tidak berhasil, satu-satunya solusi adalah mengubah caramu melakukan sesuatu. Itu juga yang perlu dilakukan dalam hal cinta.

11. Aquarius

Meskipun tidak pernah mudah untuk melewati fase-fase yang diminta kehidupan darimu, tetap penting mencari tujuan yang lebih besar dalam hal cinta.

12. Pisces

Hanya karena kamu mengalaminya luka cinta di masa lalu bukan berarti itu kan terjadi lagi di masa depan. Bukalah hati dan lepaskan rasa sakit yang kamu pendam.

Itu dia ramalan zodiak kehidupan cinta setiap zodiak minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading