Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Banyak Menangkan Medali Olimpiade Menurut Penelitian

Fimela.com, Jakarta Nonton Olimpiade Tokyo 2021 di televisi pasti membuatmu penasaran siapakah yang akan meraih medali kejuaraan untuk negaranya. Siapa pun pasti bangga jika menjadi pemenang namun tak semua orang bisa menjadi pemenang.

Dilansir dari RunRepeat, setelah mencoba mengumpulkan data dan menganalisis lebih dari 16.027 peraih medali dari 51 pertandingan Olimpiade dari tahun 1896-2018 dan melihat tanggal lahir mereka, ternyata ini peringkat zodiak 5 besar yang paling banyak memenangkan medali.

Zodiak Pemenang Medali Olimpiade

1. Capricorn

Zodiak Capricorn berada di urutan pertama dengan perolehan medali sebanyak 1.202 medali, yang mana 58,6% lebih banyak dari rata-rata gabungan semua zodiak lainnya

2. Aquarius

Aquarius berada di urutan kedua dengan perolehan medali sebanyak 829 dengan kepribadiannya yang tak terduga, cerdas, dan menyukai tantangan.

3. Sagitarius

Sagitarius berada di urutan kedua dengan perolehan medali sebanyak 824 dengan kepribadiannya yang menonjol dalam mengambil risiko dan menyukai tantangan.

4. Pisces

Pisces berada di urutan keempat dengan perolehan 806 medali. Pisces terkenal dengan sifatnya yang tenang namun ternyata tidak mudah menyerah dan penuh kerja keras.

5. Aries

Aries berada di urutan kelima dengan perolehan 797 medali. Aries terkenal dengan sifatnya yang kompetitif, tidak mudah menyerah, ambisius dan suka mencoba hal-hal baru dalam hidup.

Sisanya silakan simak sendiri dalam bagan di atas. Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling banyak memenangkan medali olimpiade. Zodiakmu termasuk zodiak pemenang olimpiade juga, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading