Sukses

Lifestyle

PPKM di Rumah Aja Tetap Seru, Inspirasi Kegiatan Ini Bikin Lupa Waktu

Fimela.com, Jakarta Ngaku deh, berlama-lama di rumah saat masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pasti bikin bosan. Kalau sudah begini, perlu trik jitu buat menciptakan keseruan selama di rumah biar nggak makin stres dan tentunya tetap produktif.

Salah satu e-commerce terbesar Tanah Air, yaitu Blibli ngasih sejumlah tips lewat kegiatan simpel yang ampuh banget usir bosan bareng keluarga tanpa harus keluar rumah. Lewat BlibliMart, kategori untuk produk sehari-hari, Blibli berkomitmen buat ngasih kemudahan para pelanggan yang menjalani PPKM. “Berbagai kebutuhan keseharian keluarga bisa dipenuhi dengan praktis di BlibliMart, mulai dari produk sembako, makanan segar, camilan, produk kebersihan, kebutuhan popok dan susu untuk si kecil, hingga menu-menu restoran yang menggugah selera. Pelanggan bisa mendapatkan barang-barang tersebut dengan mudah dan memanfaatkan layanan belanja yang lengkap di Blibli,” ungkap Cindy Kalensang, Project Lead Blibli 10th Bareng Kamu.

Apa saja sih tips seru dari BlibliMart buat menyiasati PPKM biar nggak mati gaya?

Perkuat Imun dengan Makanan yang Mouthwatering, Karena Good Food is Good Mood

Sudah jadi rahasia umum jika makanan bernutrisi terbukti manjur dalam meningkatkan imunitas sekaligus menjaga kesehatan. Selain itu, eksplorasi dan recook menu juga menjadi cara ampuh usir bosan selama di rumah.

Nggak cuma masak main course, mengkreasikan appetizer atau dessert yang enak dan sehat bisa jadi cara seru buat menyiasati keseharianmu di rumah. Lengkapi kebutuhan daging, sayur, dan buah segar, serta berbagai bumbu di BlibliMart. Maanfaatkan juga layanan pengiriman 2 Jam Sampai yang membuat produk segar mendarat di rumahmu secara cepat dan tepat.

Menariknya, kini layanan pengiriman 2 Jam Sampai tersedia nggak cuma di Jabodetabek saja loh, tapi juga di Medan, Surabaya, Joglosemar, Bandung, Bali, hingga Makassar.

Makin Betah Streaming Serial Favorit dengan Camilan yang Enak

Momen PPKM jadi kesempatan emas buat marathon serial favorit kamu. Jangan lupa siapkan stok camilan dan minuman segar di sampingmu biar momen streaming kamu jadi makin paripurna.

Pastikan camilan dan minuman yang kamu siapkan juga memiliki nilai nutrisi yang baik buat tubuh ya, seperti teh hijau atau cold pressed juice. Dapatkan berbagai camilan istimewa di BlibliMart. Mulai dari biskuit favorit si kecil, snack sehat yang sarat nutrisi bagi tubuh, hingga berbagai minuman ringan seperti teh, kopi, dan susu siap menemani agenda streaming serial favoritmu.

Mukbang Menu Favorit ala Restoran di Rumah Saja

Saat sudah berlama-lama di rumah, kerinduan buat makan di restoran all you can eat atau nongkrong di coffee shop favorit bakal memuncak. Apalagi, adanya konten mukbang dan ASMR yang sliweran di media sosial bikin perut makin cepat lapar.

Nggak perlu khawatir, Sahabat Fimela. Order berbagai menu restoran di BlibliMart, seperti menu lengkap shabu-shabu buat dinikmati seisi rumah. Bisa juga kamu melepas rindu akan kampung halaman lewat dengan mukbang menu khas daerah yang juga tersedia di BlibliMart. Nggak cuma itu, BlibliMart juga menyediakan berbagai kuliner lokal buatan pelaku UMKM yang diproduksi dan dikirim langsung dari daerah asal. Lengkap banget kan!

Nggak Perlu Meditasi, Stress Relief Juga Bisa Dilakukan dengan Melakukan Pekerjaan Domestik Loh

Beragam studi mengatakan jika bersih-bersih rumah menjadi salah satu terapi yang bisa meredakan stres. Selain bikin rumah jadi makin bersih, melakukan pekerjaan domestik juga memberikan perasaan tenang dan nggak stres loh!

Lengkapi starter pack pekerjaan domestikmu dengan berbagai pilihan produk desinfektan, pembersih lantai, dan detergen di BlibliMart. Formula istimewa yang terkandung di dalamnya nggak cuma ampuh menghilangkan bakteri, namun juga memberikan aroma segar di dalam ruangan.

Lewat rangkaian ulang tahun Blibli yang ke-10 yang bertema "10th Bareng Kamu", Blibli menghadirkan banyak promo menarik mulai tanggal 24 hingga 27 Juli 2021. Nikmati diskon hingga 80% dari berbagai brand, ditambah gratis ongkir yang bisa digunakan berkali-kali. Satisfying banget kan!

Lewat rangkaian perayaan ulang tahun ini, Blibli berkomitmen buat selalu dekat dengan masyarakat dan mengedepankan Customer Satisfaction First, #KarenaKamuNo1. Dapatkan update lengkapnya dengan klik di sini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading