Sukses

Lifestyle

Optimalisasi Gadget untuk Asah Kreativitas di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Tentu saja pandemi yang tak kunjung selesai ini membuat banyak orang merasa bosan dan frustasi. Kamu mungkin juga merasakannya, terus mencari hal baru yang bisa dilakukan di rumah, benar?

Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai gadget pendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah, sekaligus untuk mengasah kreativitas di masa pandemi. Hadir dengan S Pen untuk menulis dan menggambar, serta layar 12,4 inci yang luas, kamu bisa menggunakannya untuk pembelajaran jarak jauh, sekaligus melakukan hobi, seperti video call, binge watching serial favorit, dan bermain game.

Berikut ini adalah beberapa cara mengoptimalisasi gadget untuk mengasah kreativitas di rumah, selama masa pandemi. Penasaran?

1. Simpan ide segera

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G telah dilengkapi dengan S Pen yang memiliki latensi rendah, sehingga mempunyai kemampuan menulis tangan yang simpel dan sangat intuitif. Tanpa harus unlock layar tab, kamu bisa langsung menggunakan S Pen untuk menulis.

Setelahnya, cukup tekan Save dan semuanya tersimpan di Samsung Notes. Tulisan tanganmu juga bisa diubah menjadi teks dan disalin ke email atau diubah menjadi format Microsoft Word, Power Point, dan PDF.

2. Mematangkan ide

Kamu juga bisa menggunakan fitur multi active window untuk membuka 3 aplikasi sekaligus pada satu layar besar 12,4 inci yang dimiliki gadget ini.

 

3. Saat ide macet, istirahat dulu

Gagdet terbaru dari Samsung ini dilengkapi dengan dual speaker dan audio dari AKG, ditambah efek 3D surround-sound dari Dolby Atmos untuk menghadirkan pengalaman audio sinematik saat menonton atau bermain game.

Penasaran? Kamu bisa ikut mengeksplorasi kecanggihan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan harga Rp9.499.000.

Gadget ini dihadirkan dalam 4 pilihan warna, yaitu Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink. Kamu bisa mendapatkannya di Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Tokopedia.

Untuk pembelian hingga 5 Agustus 2021 mendatang, kamu berkesempatan mendapatkan bonus senilai Rp2.898.000 berupa bookcover keyboard, Samsung Care+ untuk 12 bulan, dan cashback langsung. Ada juga bonus paket data 222GB selama 6 bulan untuk pembelian bundling dengan XL Prioritas.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading