Atlet Tenis Meja Korea Dapat Semangat dari V BTS ketika Bertanding di Olimpade Tokyo 2020

Anisha Saktian Putri29 Jul 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 12:00 WIB
Shin Yu bin atlet Olimpiade tenis meja dari Korea Selatan dapat semangat dari V BTS/dok. Instagram Shin Yu bin

Fimela.com, Jakarta BTS menjadi grup idol yang tengah dicintai banyak orang di dunia karena lagu dan dancenya. Begitupun Shin Yu bin atlet tenis meja dari Korea Selatan yang sedang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 saat ini.

Menurut laporan Herald, atlet berusia 17 tahun ini merupakan penggemar berat BTS dan Jin serta V adalah favoritnya di antara member BTS lainnya. Namun, siapa sangka walau tidak secara langsung Shin Yu bin mendapat dukungan dari untuk V.

Dukungan dan semangat didapatkan pun setelah seorang pengguna platform komunitas penggemar Weverse membagikan foto Shin yang sedang bertanding, dengan keterangan mengutip apa yang Shin katakan dari wawancara televisi sebelumnya:

“Saya sering mendengarkan lagu-lagu baru BTS… kondisi saya terasa lebih baik.” Fan menulis dalam bahasa Korea, “Perwakilan negara untuk tenis meja, atlet Shin Yu-bin. BTS, terima kasih hari ini juga karena membiarkan banyak orang mendapatkan kekuatan.”

Kemudian V pun membalas postingan tersebut dengan komentar, “Berjuang” dalam bahasa Korea dengan emoji jempol.

Shin Yu bin atlet Olimpiade tenis meja dari Korea Selatan dapat semangat dari V BTS/dok. Instagram Shin Yu bin
Shin Yu bin atlet Olimpiade tenis meja dari Korea Selatan dapat semangat dari V BTS/dok. Instagram Shin Yu bin

Sering memamerkan kecintaanya terhadap BTS

Bintang ping-pong ini sering memamerkan foto-foto anggota BTS di ranselnya selama wawancara. Dia juga memiliki album BE yang ditandatangani oleh BTS, yang dia bagikan di media sosial dengan tagar “BTS” dan “Bangtansonyeondan.”

Dia juga membagikan "Dope," single BTS dari EP 2015 "The Most Beautiful Moment in Life, Pt. 1. Dia menganggap dirinya "seongdeok," istilah slang dalam bahasa Korea yang diterjemahkan menjadi "penggemar yang sukses."

Anggota BTS ARMY menanggapi positif interaksi tersebut, mengapresiasi bagaimana para selebriti dari berbagai bidang saling mendukung.

Laporan dari lapor Standard, sayangnya, pada hari Selasa (27/7/2021) Shin kalah dalam pertandingan melawan Doo Hoi-kem dari Hong Kong di tunggal tenis meja di Olimpiade 2020.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela