Terlihat Awet Muda, Ini 5 Keuntungan Memiliki Tubuh Mungil

Gayuh Tri Pinjungwati29 Jul 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 20:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Ada banyak keuntungan memiliki tubuh mungil terlebih bagi mereka yang memiliki tinggi di bawah 150 cm. Orang-orang dengan tinggi badan pendek atau mereka yang lebih pendek akan menemukan contoh di mana tinggi badan mereka mungkin digunakan untuk membandingkan tinggi semua orang yang lebih muda tetapi lebih tinggi dari mereka.

Tidak peduli berapa banyak ejekan yang kamu terima, menjadi pendek bukanlah hal terburuk yang bisa terjadi padamu. Banyak keuntungan yang kamu rasakan dengan memiliki tubuh yang pendek, kamu akan terlihat imut dan akan terlihat lebih muda. Selain itu kamu perlau mengetahui beberapa poin untuk mengingatkanmu bahwa ada keuntungan dari tinggi bandamu.

Terlihat Lebih Muda

Kita tidak bisa mengatakan ini berlaku untuk semua orang pendek tapi yakinlah kamu tahu beberapa orang mungil yang terlihat lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Kamu mungkin masih memeriksa kartu identitasmu saat memasuki tempat umum atau kantor.

Bisa Menggunakan Sepatu Berhak Tinggi

Untuk para perempuan, kita memiliki pilihan sepatu hak karena kita tidak perlu khawatir akan menjulang ke atas. Keuntungan bagi mereka yang bertubuh pendek dan memiliki kaki kecil adalah berbelanja sepatu terasa sangat mudah karena selalu ada ukuran yang lebih kecil untuk alas kaki pilihanmu.

Orang-orang Ingin Membantumu

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Sudpoth Sirirattanasakul

Tubuhmu yang kecil terkadang dapat memberikan kesan bahwa kamu membutuhkan bantuan untuk membawa beban berat, tetapi kita tidak boleh mengeluh kecuali mereka hanya menganggapmu lemah.

Ruang Kaki yang Pas

Apakah kamu berada di dalam mobil atau pesawat terbang, kamu tidak memiliki banyak masalah dengan ruang kaki. Jika kamu mengemudi atau menjadi penumpang di depan, kamu akan merasakan manfaat dari ruang kaki yang ekstra. Apakah kamu berada di dalam mobil atau pesawat terbang, kamu tidak memiliki banyak masalah dengan ruang kaki.

Mudah Menyelinap Melalui Kerumunan

Entah bagaimana lebih mudah bagi orang yang lebih pendek untuk melakukan manuver melalui kerumunan. Mungkin karena kita bisa melihat celah yang ada dan orang tidak benar-benar melihat kita sebagai ancaman ketika kita menggunakan sedikit kekuatan untuk menerobos.

Memiliki tubuh kecil dan pendek bukan sesuatu yang buruk, ini adalah anugerah dari Tuhan dan kita harus bersyukur.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela