Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Sumbu Pendek Ini Gampang Sekali Marah

Fimela.com, Jakarta Cara setiap orang mengendalikan amarahnya tentu berbeda-beda. Begitu pula zodiak dilihat dari kepribadiannya. Secara astrologi, ini sekian zodiak yang bersumbu pendek alias mudah marah.

1. ARIES

Sangat mudah membuat Aries marah, cukup halangi tujuannya dan ia akan kehilangan kendali emosinya dengan cukup cepat. Aries juga jadi zodiak sumbu pendek karena ia tidak punya kesabaran tinggi. Ia tak suka menunggu, menginginakan segala sesuatunya berjalan cepat dan sesuai keinginan. Ia juga suka melihat banyak hal sebagai persaingan, jadi mudah baginya merasa kesal ketika merasa dikalahkan.

2. VIRGO

Virgo juga termasuk zodiak sumbu pendek karena ia selalu menginginkan yang terbaik dan tak menyukai terjadinya kesalagan. Ia juga cenderung punya sifat perfeksionis, menginginakn segalanya berjalan sempurna serta mudah mengkritik sesuatu yang tidak tepat sesuai keinginannya. Virgo seringkali memiliki harapan yang tinggi dari orang lain dan jika tidak terpenuhi, Virgo bisa marah.

3. LEO

Leo sudah terkenal bermasalah mengendalikan temperamennya alias sumbu pendek karena ia suka mendominasi, ingin selalu menang dan punya ego yang tinggi. Sifat-sifat dominan inilah yang memicu seorang Leo mudah terlibat dalam perdebatan atau adu argumen. Belum lagi sifat kerasa kepala Leo yang membuatnya semakin rentan marah dan kesal ketika sesuatu tak berjalan sesuai keinginan.

4. TAURUS

Dilambangkan dengan kerbau bertanduk, Taurus terkenal sebagai zodiak sumbu pendek karena ia keras kepala. Taurus sebenarnya punya kesabaran yang baik, namun ia tak tahan dengan orang-orang yang suka mengusik kehidupan pribadinya. Ia tipe orang yang mudah kesal dan bicara lantang ketika merasa marah. Jika biasanya orang berusaha menahan amarahnya dan berusaha tenang, Taurus tidak. Ia akan meluapkan amarahnya agar semua orang tahu.

5. SCORPIO

Scorpio secara alami sulit mengendalikan emosinya. Scorpio menjadi zodiak sumbu pendek karena ia tipe yang kurang ekspresif, itulah mengapa ia kesulitan menata temperamentalnya dan cenderung mudah tersinggung dan sakit hati atas kata atau sikap orang lain. Ketika ia marah, ia juga tak segan-segan menaruh dendam hingga rasa sakit hatinya terbalaskan. Ia termasuk tipe orang diam-diam menghanyutkan jika bicara soal emosi.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang bersumbu pendek alias mudah marah, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading