Ayah Azani Anak dari Jarak Jauh, Reaksi sang Bayi Sungguh Mengharukan

Endah Wijayanti30 Jul 2021, 09:48 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 09:48 WIB
ilustrasi azan

Fimela.com, Jakarta Pada hari kelahiran buah hati, seorang ayah akan mengusahakan segala upaya terbaik untuk hadir. Meski karena urusan pekerjaan tak bisa hadir langsung, masih ada cara berkomunikasi yang bisa dipilih untuk tetap membersamai buah hati tercinta. Inilah yang dilakukan oleh seorang ayah yang berprofesi sebagai anggota TNI.

Sebagai seorang prajurit, anggota TNI tentu harus selalu siap bertugas kapan saja dan di mana saja. Hal tersebut membuat mereka kerap melewatkan momen-momen berharga, termasuk momen kelahiran anaknya. Meski begitu, ia tetap berupaya untuk mengazani buah hatinya itu melalui panggilan video.

Anggota TNI dalam video berikut ini tampak tak bisa mendampingi sang istri saat melahirkan. Ia pun mengazani buah hatinya melalui panggilan video. Ketika mendengar alunan azan sang ayah, bayi tersebut tampak mendengar dengan tenang. Sampai kemudian, ia menangis. Ada momen yang sangat mengharukan yang terjadi.

Melansir akun Tik Tok @kifafaiza.47, pemilik akun Tik Tok yang merupakan istri anggota TNI membagikan momen haru saat sang suami mengazani buah hatinya melalui panggilan video.

 

Momen Ayah Mengazani Bayinya

momen azan
Momen Haru Anggota TNI Azani Anak Lewat Video Call./Copyright Tik Tok @kifafaiza.47

Dalam video berdurasi 60 detik itu, terlihat sang bayi mendengarkan azan ayahnya melalui video call. Meski baru lahir, tetapi bayi tersebut seperti mengetahui jika yang mengazaninya adalah sang ayah.

"Anaknya dua2 nya di adzani lewat VC 🥺😢," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Video tersebut lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 3,9 juta kali.

Mimik sang bayi saat mendengarkan azan ayahnya ternyata mencuri perhatian publik. Para netizen pun memberikan beragam komentarnya di unggahan tersebut.

"Dedeknya seperti mendengarkan bapaknya dengan senang hati, kek tau gak sih nyimak gitu. Kalau dia itu ada orang tua yang azanin dia," tulis Rama Kurniawan.

"Dedeknya terharu dengar suara ayahnya Masya Allah," sambung Nanat.

"Masya Allah dede nangis dengar suara ayahnya," imbuh Vonni.

Meski terpisah jarak yang jauh, momen kedekatan dan kehadiran masih bisa tercipta. Apakah Sahabat Fimela juga punya pengalaman seperti dalam kisah ini?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓