Sukses

Lifestyle

Bak Pangeran, Driver Ojek Online Ini Antarkan Pesanan dengan Kuda Putih

Fimela.com, Jakarta Peranan ojek online atau yang lebih dikenal dengan ojol kini tak bisa terpisahkan dari kehidupan sehar-hari. Banyak masyarakat yang merasa terbantu dengan jasa ojek online, terutama di masa pandemi seperti saat ini, saat semua orang terbatas untuk keluar rumah untuk membeli makanan atau mengirim barang. Bagaimana pun juga peran ojek online telah memudahkan kegiatan masyarakat sehari-hari.

Tak jarang, di dalam media sosial aksi dan kehidupan para driver ojek online selalu berhasil menarik perhatian masyarakat, mulai dari aksi kocak, kisah haru atau cerita heroik yang menginspirasi. Bahkan, banyak sekali cerita seru yang tak terduga dalam kehidupan driver ojek online.

Seperti yang baru-baru ini sedang viral, aksi kocak seorang driver ojol yang menaiki kuda putih sembari mengantar makanan bak seorang pangeran. Sontak, aksi tersebut pun viral di kalangan warganet dan menjadi perbicangan hangat. Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya yang dikutip dari Liputan6.com, Jumat (30/07/2021).

Ojek Online Antarkan Pesanan dengan Kuda Putih

Aksi kocak driver tersebut pun terekam dalam video berdurasi singkat di akun salah satu warganet TikTok @wisellyhailaa. Bak seorang pangeran berkuda putih, driver ojol tersebut nampak gagah dan lihai dalam mengendarai kudanya.

Ternyata, aksi tersebut hanyalah untuk sekedar iseng semata. Meskipun mengenakan seragam dan atribut lengkap, namun sebenarnya kuda tersebut tidak dijadikan sebagai tunggangan sehari-hari.

Viral di Kalangan Warganet TikTok

Video yang diunggah oleh pemilik akun @wisellyhaila ini pun lantas menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali oleh warganet TikTok. Video berdurasi kurang dari satu menit ini juga menimbulkan beragam reaksi.

"ITU BUAT KE KERAJAAN MAJAPAHIT YA," tulis akun @MISZEL

"Aku bukan kebayang kudanya sih, cuma kebayang aja kalo itu bawa makanan, terus makanannya mentul-mentul gitu apa ya tidak hancur saat dibuka? hahaha," tulis akun @podoL

"Gue kenapa kepikiran kudanya? Takut gitu kalo kudanya ketabrak sama kendaraan bermotor atau malah kudanya kenapa-kenapa. Soalnya ini di jalan raya gitu loh. Semoga abang dan kudanya selamat sampai rumah," tulis akun @bonikumal

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading