Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Dramatis Ini Tidak Bisa Santai Jalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap kehidupan seseorang pasti mengalami lika-liku yang tidak selalu berjalan lancar. Namun setiap orang menjalaninya dengan cara yang berbeda. Ada tipe orang yang dramatis dan ada juga yang santai. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling daramatis menjalani hidup.

1. GEMINI

Gemini seringkali terjebak dalam skenario cerita yang ia buat sendiri. Secara alami ia memang menyukai kehidupan penuh lika-liku karena menurutnya itu tidak membosankan. Ia bahkan akan dengan sengaja membuat hidupnya mengalami roller coaster, terlibat dengan banyak urusan dengan banyak orang karena ia menyukai kehidupan yang penuh dengan intrik dan drama yang unik.

2. LEO

Leo juga menyukai kehidupan yang dramatis karena ia memang menyukai drama. Leo suka menjadi pusat perhatian dan menjalani kehidupan penuh konflik karena dengan begitu hidupnya lebih seru. Tidak ada yang lebih suka menjalani hidup yang energik seperti Leo menjalani hidupnya. Ia suka bertemu banyak orang, memiliki banyak kegiatan dan sesuatu untuk dipikirkan dengan begitu hidupnya tidak membosankan.

3. CANCER

Cancer juga zodiak yang dramatis karena ia lebih perasa dan sensitif dibandingkan banyak orang. Cancer menjalani hidup bagai film atau drama karena ia lebih peka dan mudah menganggap segala sesuatunya secara berlebihan. Bukan berarti cancer menyukai konflik di dalam hidupnya, hanya saja ia selalu lebih mudah menunjukkan respon yang luar biasa setiap kali dihadapkan pada tantangan hidup.

4. SAGITARIUS

Sagitarius juga menjalani hidup dramatis tanpa ia menyadarinya. Hidupnya selalu penuh dengan kejutan dan spontanitas tak terbatas yang mampu memberikan keseruan tersendiri. Ia orang pertama yang biasanya tahu gosip pertama dari segala hal yang terjadi di sekitarnya dan sikapnya yang cuek, pemberani dan menyukai tantangan membuatnya mau tak mau menjalani kehidupan yang dramatis.

5. PISCES

Seperti Cancer, Pisces menjalani kehidupan yang dramatis karena ia punya kecenderungan menanggapi segala sesuatunya secara berlebihan dan menyangkut perasaan. Jika tidak terjebak dalam imajinasinya sendiri, Pisces selalu mudah meromantisasi kehidupan yang biasa saja menjadi luar biasa. Ia selalu bisa menciptakan romansa dari sebuah kejadian yang sebenarnya tidak luar biasa.

Itu dia sekian zodiak yang hidupnya sangat dramatis.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading