Sukses

Lifestyle

4 Cara Park Seo Joon Oppa Jaga Kesehatan Mental dan Fisik di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Park Seo Joon menyapa penggemar setianya di Indonesia saat didapuk menjadi International Brand Ambassador Blibli. Tidak hanya sekadar menyapa, Park Seo Joon pun memberikan tips bagaimana menjaga kesehatan mental dan fisik dengan optimisme di masa yang menantang.

Dipilih sebagai brand ambasador Indonesia pun bukan tanpa alasan. Menurut Devina Tandian, Associate Vice President Social Media & Community Blibli, Park Seo Joon merupakan ikon generasi milennial yang layak menjadi panutan anak-anak muda Indonesia.

Penasaran bagaimana Park Seo Joon oppa bisa tetap sehat secara mental dan fisik di masa pandemi?

1. Menjaga kebersihan

Kondisi pandemi yang masih berlangsung menuntut semua orang untuk disiplin menjaga kesehatan dan kebersihan. Park Seo Joon pun berpesan untuk rajin menggunakan masker dan lakukan olahraga secara rutin, agar terhindar dari COVID-19. Selain itu, aktor drama Korea “Itaewon Class” ini juga berharap agar vaksin bisa segera didistribusikan secara nasional sehingga kondisi bisa segera normal kembali.

 

2. Jalani hidup sehat

Park Seo Joon juga memberikan inspirasi untuk menerapkan kebiasaan baik sehari-hari, salah satunya dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makan makanan sehat. Tujuannya agar badan selalu fit dengan nutrisi baik yang dibutuhkan tubuh. Pesan ini tentunya sangat tepat untuk kita terapkan di tengah kondisi pandemi saat ini.

3. Menghargai setiap proses kehidupan dan kelola stres

Park Seo Joon berpesan bahwa semua orang termasuk dirinya pasti pernah menghadapi masalah yang membuat stres. Menurutnya, kesulitan memang menjadi bagian dari hidup. Oleh karena itu, ia mengingatkan untuk menikmati setiap proses sulit, agar kita bisa melewatinya dan menjalani hidup dengan baik.

4. Cari hiburan yang menyenangkan

Di tengah kegiatan yang sebagian besar dilakukan dari rumah, fans dan juga masyarakat pastinya telah mencoba berbagai hal untuk tetap semangat. Park Seo Joon memberikan salah satu rekomendasi hiburan yang sederhana tapi menyenangkan yaitu menonton serial TV terbaru.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading