5 Zodiak yang Sering Disakiti Tapi Masih Bertahan

Febi Anindya Kirana31 Jul 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 13:15 WIB
zodiak perempuan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang suka disakiti oleh siapa pun, baik secara fisik maupun hati. Namun selalu ada orang-orang yang memilih untuk bertahan meskipun sering disakiti, dan itu bisa dilihat dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang masih bertahan meski sering disakiti.

1. CANCER

Cancer memilih jatuh cinta lagi meskipun pernah disakiti berkali-kali, karena ia selalu memandang cinta sebagai sebuah perasaan murni dan posistif yang sebaiknya tidak dicampur adukkan dengan kelakuan tak baik dari orang yang menyakiti hati. Tidak butuh usaha besar bagi Cancer untuk bertahan, ia selalu merasa akan selalu ada tantangan dan ujian di dalam hubungan cinta, dan merasa tersakiti itu cukup wajar.

2. LIBRA

zodiak
ilustrasi zodiak/copyright Pexels/Eugenia Vysochyna

Libra tipe yang sabar dan tenang dalam menjalani cinta. Ia selalu memilih jalan damai untuk menciptakan cinta yang bisa bertahan lama. Libra selalu memilih bertahan daripada segera mengakhiri hubungan. Ia tahu ia sering tersakiti, namun ia memandang rasa sakit itu sebagai pengalaman dan pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Ketika jatuh cinta Libra juga lebih sering memaafkan dan mengutamakan pasangan.

3. CAPRICORN

Capricorn mungkin butuh waktu untuk jatuh cinta namun ketika sudah berkomitmen, ia tahu ia hanya punya pilihan untuk bertahan meskipun harus menanggung rasa sakit karena ujian cinta. Capricorn merasa ia harus bertanggung jawab penuh atas pilihannya, bahkan jika pilihan itu menghasilkan rasa sakit, selama masih bisa diperjuangkan, Capricorn lebih memilih untuk menjalani hingga badai benar-benar berakhir.

4. TAURUS

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Thiều Hoàng Phước from Pexels

Seperti halnya Capricorn, Taurus tak mudah menyerah atas pilihannya. Ia berusaha bertahan meski sering tersakiti karena ia selalu berpikir bahwa segalanya bisa berubah kapan saja dan rasa sakit itu bisa diperbaiki perlahan. Taurus sangat sabar dan merasa bertanggung jawab atas pilihannya. Mungkin karena kesabaran itulah yang mendorongnya menjadi sosok yang memilih tetap bertahan meski tersakiti.

5. ARIES

Aries terlahir sebagai zodiak yang kuat dan kebas terhadap rasa sakit. Ia memang tak suka disakiti tapi bukan berarti ia tak bisa menanggung rasa sakit tersebut. Aries belajar menerima, bertahan dan tidak menyerah terhadap sesuatu yang ia yakini bakal berhasil, tidak terkecuali soal cinta. Bahkan jika Aries memilih untuk menyerah dan keluar dari rasa sakit, ia tak akan berhenti mudah jatuh cinta lagi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata sering disakiti tapi masih bertahan, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela