Sukses

Lifestyle

Aksi Kolaborasi untuk Galang Dana Penanganan Covid-19 di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya kasus COVID-19 di seluruh Indonesia dalam beberapa waktu terakhir menjadi perhatian banyak pihak. Tingginya kasus positif tidak sejalan dengan ketersediaan fasilitas dan tenaga kesehatan yang dapat mendukung masa pemulihan masyarakat yang terdampak. Tokocrypto, sebagai pedagang aset kripto no 1 dan pertama teregulasi oleh Bappebti di Indonesia, melalui inisiatif TokoCare berupaya mengajak Tokonauts (re: Komunitas Tokocrypto) bersama dengan masyarakat umum untuk berkolaborasi dan beraksi membantu penanganan COVID - 19 di Indonesia. 

“TokoCare merupakan sebuah Inisiatif Tokocrypto untuk berakolaborasi dan beraksi dalam berbagai program corporate social responsibility”. Dengan situasi pandemi COVID-19 yang masih tinggi saat ini, kami memiliki beberapa inisiatif untuk membantu penanganan pandemi dimana salah satunya adalah lelang kebaikan bekerjasama dengan teman - teman public figure yang dekat dengan Tokocrypto. Harapannya, inisiasi #KolaborAKSI ini didukung dengan baik oleh komunitas dan masyarakat umum, sehingga kita bersama bisa saling bantu memberikan donasi yang dibutuhkan untuk penanganan COVID-19,” ujar Nanda Ivens, Tokocrypto. 

Salah satu inisiatif #KolaborAKSI TokoCare ini diwujudkan melalui program Lelang Kebaikan bersama para public figure, dimana hasil lelang barang - barang favorit milik mereka yang terkumpul akan disalurkan melalui platform crowdfunding BenihBaik.com. Adapun beberapa public figure yang akan berpartisipasi dalam program ini antara lain Arnold Poernomo, Jejouw, Bhaskara HINDIA, dan lainnya. 

Bersama nama-nama terkenal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tokocrypto (@tokocrypto)

Andy F.Noya, selaku CEO dan Founder BenihBaik.com, mengatakan bahwa BenihBaik.com merasa senang sekali bisa mendukung Tokocrypto melalui inisiatif TokoCare untuk melakukan lelang dan membuka donasi secara umum untuk membantu penanganan COVID-19, “Kami yakin dengan semakin banyak pihak yang bergerak dan berkolaborasi, maka proses penanganan COVID-19 bisa teratasi dengan lebih baik dan merata. Inilah Bangsa Indonesia yang sesungguhnya dengan akar budaya gotong royong yang solid.”

Program lelang kebaikan ini akan dilaksanakan setiap minggunya mulai 29 Juli hingga 23 September 2021 di akun media sosial @tokocrypto. Untuk mengikuti lelang ini, setiap peserta diwajibkan untuk follow semua akun media sosial Tokocrypto (Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, dan Youtube) dan perlu mendaftarkan diri di link https://bit.ly/RegisterLelangTokoCare untuk mengikuti lelang. Setelahnya, peserta bisa melakukan bidding items yang diincar dengan mengisi form ini https://bit.ly/BidTokoCare dengan kelipatan bid sebesar Rp 100,000,-. Pemenang yang terpilih akan diinformasikan di akun media sosial Tokocrypto.

Bantuan disalurkan segera

Nanda menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi dukungan dari teman - teman BenihBaik.com dalam pelaksanaan lelang kebaikan ini. KolaborAKSI dengan tim BenihBaik.com akan membantu kami menyalurkan bantuan secara cepat dan tepat, serta tentunya transparan bagi seluruh pihak.” 

Selain melalui program Lelang Kebaikan ini, setiap Tokonauts ataupun masyarakat umum juga bisa memberikan donasinya membantu penanganan COVID-19 di Indonesia melalui laman kampanye BenihBaik.com yang bisa diakses di link https://bit.ly/KolaborAKSI_Tokocrypto. Mulai dari Rp 10,000,- saja, Anda sudah bisa berkontribusi dalam #KolaborAKSI membantu penanganan COVID-19 bersama TokoCare dan BenihBaik.com. Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek di link ini https://bit.ly/KolaborAKSI_LelangKebaikan. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading