Sukses

Lifestyle

Sangat Menjaga Perasaan Orang Lain, 5 Zodiak Ini selalu Berpikir sebelum Bicara

Fimela.com, Jakarta Kata pemalu dan introvert sering digunakan secara bergantian, tetapi itu bukan hal yang sama. Seorang introvert perlu menghabiskan banyak waktu sendiri dan dapat terkuras secara emosional karena menghabiskan terlalu banyak waktu dengan orang lain, sementara orang yang pemalu mungkin tidak ingin sendirian tetapi mungkin merasa ragu atau tidak aman ketika berada dalam kelompok.

Dalam astrologi juga ada beberapa zodiak yang dikenal pemalu, bukan karena mereka tak percaya diri tetapi mereka cenderung memerhatikan kata-kata sebelum mengutarakannya. Dan berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu berpikir sebelum berbicara.

1. Virgo

Virgo terkadang terlihat pemalu karena mereka berpikir sebelum berbicara. Mereka sangat berhati-hati dengan kata-kata mereka dan mereka tidak ingin terlihat seolah-olah mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Selain itu, mereka mempertimbangkan efek verbalisasi pikiran mereka terhadap orang lain dan diri mereka sendiri. Virgo mungkin ragu-ragu dan berpikir tentang apa yang akan mereka katakan dan terkadang melewatkan kesempatan untuk berbicara, jadi ketika mereka mencoba itu menjadi canggung.

2. Cancer

Cancer bisa terlihat pemalu karena mereka adalah pendengar yang baik dan peduli dengan apa yang dibagikan orang lain kepada mereka. Mereka tidak terburu-buru untuk berbicara dan menyela sehingga mereka meluangkan waktu untuk merespons. Ketika Cancer diam dalam kelompok, itu karena mereka menerima segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka. Cancer cenderung penuh perhatian pada dinamika sosial. Terkadang orang yang paling perhatian dan paling kuat di ruangan itu adalah orang yang diam-diam mendengarkan daripada berusaha mati-matian untuk berbicara.

3. Pisces

Pisces sangat sensitif dan akan berusaha menjaga perasaan mereka, yang mungkin membuat mereka malu. Mereka cenderung merasa tidak nyaman ketika berada di ruangan yang penuh dengan orang asing yang sama sekali bukan respons yang aneh. Pisces paling baik dalam mengekspresikan diri mereka secara kreatif dan jika kesempatan semacam itu tidak muncul dengan sendirinya, mereka akan menjadi malu.

4. Capricorn

Jika mereka berada dalam situasi di mana mereka jelas-jelas bertanggung jawab, seperti pesta yang mereka selenggarakan atau presentasi kerja, tetapi terkadang perasaan emosional mereka membuat mereka menjadi malu dan lebih banyak diam. Jika mereka berada dalam situasi di mana mereka merasa malu atau tidak nyaman, mereka tidak membiarkan diri mereka duduk bersamanya; mereka harus melewatinya. Abraham Lincoln dikenal sebagai pemimpin hebat yang juga dianggap agak pemalu dan pendiam.

5. Scorpio

Rasa malu Scorpio terkadang bisa terlihat sebagai orang yang sombong atau superior. Scorpio tidak terjebak, mereka sebenarnya adalah beberapa orang yang paling bersemangat dan berani. Scorpio bisa menjadi misterius dan mungkin tidak ingin membagikan rahasia mereka segera setelah bertemu seseorang. Dibutuhkan banyak hal bagi mereka untuk memercayai seseorang, sehingga mereka dapat terlihat sebagai pendiam. Ada juga saat-saat ketika mereka lebih suka tidak berbicara sama sekali. Jika Scorpio perlu mengumpulkan pikiran atau berkumpul kembali, yang terbaik adalah membiarkan mereka diam untuk sementara waktu.

Itulah sekian zodiak yang mempertimbangkan kata-katanya sebelum berbicara. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading