Sukses

Lifestyle

7 Pertanyaan yang akan Mengungkap Sifat Asli Seseorang

Fimela.com, Jakarta Jika Anda tertarik untuk bertemu seseorang yang baru, baik untuk romansa atau persahabatan bahkan untuk mengetahui sifat asli seseorang, berikut beberapa pertanyaan yang dapat diajukan untuk membantu mereka menguasai dan mengenal mereka lebih dalam daripada sekadar bertanya, “apa kabar?” dan pertanyaan mainstream lainnya. Berikut 7 pertanyaan yang akan mengungkap sifat asli seseorang.

1. Jika kamu bisa makan malam dengan siapa pun di dunia, siapa itu dan mengapa?

Ini adalah pertanyaan yang bagus karena membuka seluruh bidang percakapan lain. Kamu dapat berbicara tentang apa yang dilakukan orang tersebut dengan kehidupan mereka, jenis pekerjaan yang mereka lakukan, kontribusi yang mereka buat, keluarga mereka, dan banyak lagi.

2. Apakah kamu ingin menjadi terkenal?

Ini adalah pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan kepada orang-orang karena membuka dasar untuk bermimpi. Orang suka bermimpi tetapi tidak selalu nyaman berbagi mimpi mereka dengan orang lain. Ini memungkinkan mereka terbuka dan bersenang-senang dengan jawaban mereka.

3. Sebelum menelepon seseorang, apakah kamu meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang dikataka pada mereka?

Jawaban atas pertanyaan ini akan memberikan wawasan yang menarik tentang orang di sisi lain percakapan karena itu akan memberi tahu apakah mereka seorang perencana atau tidak tahu apa-apa. Tidak ada jawaban yang benar di sini, tetapi menyenangkan mengetahui bagaimana orang-orang berencana.

4. Seperti apa hari yang sempurna menurutmu?

Kamu akan menemukan bahwa orang-orang memiliki pendapat yang sangat beragam tentang apa yang disebut "sempurna" dan bahkan kemudian, mereka dengan senang hati membuat banyak penyesuaian dan konsesi hanya agar beberapa versi hari ini ada dalam kehidupan nyata mereka.

5. Apa kesamaanmu dengan keluargamu?

Ini adalah pertanyaan yang menyenangkan karena memungkinkan Anda mengintip ke dalam kehidupan orang lain dan untuk melihat bagaimana perasaan mereka tentang orang-orang yang hidup bersama mereka. Jika mereka mengatakan hal-hal baik yang sama-sama mereka miliki, kemungkinan mereka memiliki hubungan yang baik. Jika fokusnya adalah pada semua kesamaan yang mereka miliki, mereka mungkin tidak sedekat itu dengan keluarganya.

6. Apa satu hal yang paling disyukuri sepanjang hidupmu?

Beberapa orang tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini karena sulit untuk memilih satu hal saja. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa mereka hanya bersyukur atas kehidupan itu sendiri, tetapi mendorong mereka untuk memilih sesuatu yang spesifik, betapapun kecilnya kelihatannya. Kamu akan melihat sekilas apa yang mereka anggap penting.

7. Apa kisah hidupmu?

Sangat sedikit orang yang pernah menanyakan pertanyaan ini sehingga mungkin akan menimbulkan kebingungan. Kita semua memiliki banyak hal untuk dibagikan satu sama lain, tetapi kita jarang duduk dan mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang seseorang dalam hidup kita. Kamu bisa mengobrol sambil jalan-jalan di taman, minum-minum, atau sekedar nongkrong di rumah.

Beberapa pertanyaan ini memang mungkin tidak akan langsung mengungkap kepribadian seseorang secara menyeluruh tetapi setidaknya akan mengungkap banyak hal mengenao hal yang dianggap prinsipil dalam kehidupan seseorang. Untuk Sahabat Fimela yang sedang pendekatan dengan seseorang, pertanyaan seperti ini mungkin akan sangat membantu untuk membangun percakapan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading