Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Akan Jatuh Cinta di Bulan Agustus 2021

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus menandai datangnya musim Leo, akan ada banyak kejutan yang mungkin hadir dalam hidup setiap zodiak. Perputaran planet menjadi pertanda banyak cinta yang mungkin akan datang di bulan ini, dan sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami jatuh cinta.

1. Aries

Dua minggu pertama di Bulan Agustus ini akan terasa penuh energi yang meluap bagimu, Aries. Baik sedang menjalani hubungan cinta atau lajang, kamu merasakan banyak semangat untuk menjalani saat ini demi masa depan yang lebih baik. Prioritaskan cinta yang ringan dan tanpa beban dengan pasangan karena kalian merasa cukup untuk satu sama lain. Kamu meneriakkan kepada siapa saja bahwa kamu sedang bahagia. Aries lajang juga menemukan kegiatan yang memuaskan dan bermanfaat. Senyummu selalu mengembang untuk menyamut cinta baru.

2. Gemini

Bulan Agustus ini kamu akan menyambut momen kejayaan dalm urusan asmara. Semesta membawa manisnya cinta ke daam hidupmu dengan bumbu rayuan dan getaran yang memabukkan, jadi berhati-hatilah tidak terjebak dalam cinta yang berputar-putar. Berikan ruang untuk membagi logika dan perasaan secara seimbang siapa pun yang kamu hadapi bulan ini. Hubungan cinta Gemini yang telah berpasangan juga memiliki kelembutan dan gairah yang semakin mendekatkan. Ada banyak motivasi mencari cinta bagi Gemini lajang.

3. Cancer

Beberapa kendala yang dulu kamu hadapi dalam mencari cinta bisa jadi akan hilang bulan Agustus ini. Jangan menyerah meski ada tantangan yang datang, kamu hanya perlu mengikuti energi Leo yang cuek dan percaya diri, tutup telinga dan matamu dari hal-hal buruk. Harapan perlu direalisasikan, begitu juga menemukan cinta yang sesuai kriteria. Bulan ini ikuti saja apa yang diinginkan hatimu, bahkan jika itu terkesan agar agresif, kamu sama sekali tak salah karena itu juga salah satu bentuk usaha.

4. Scorpio

Di awal bulan emosi sedang memuncak namun semuanya akan emreda dan kamu akan melihat sinar mentari yang cerah dan hangat datang ke dalam hidupmu. Saat itulah kamu memutuskan untuk berhenti menyembunyikan hal-hal yang kamu sembunyikan dan mengatasi masalah emosional yang menghalangimu menemukan cinta. Cinta yang kamu tunjukkan kepada pasangan juga tidak sekadarnya. Kebutuhan untuk mencintai dan merasa dicintai diterjemahkan dengan aksi-aksi romantis kecil namun manis.

5. Sagitarius

Jika kamu memutuskan untuk percaya pada cinta, kamu akan menemukannya tanpa sengaja, Sagitarius. Hanya dibutuhkan keyakinan itu di dalam hati jika kamu memang benar-benar menginginkannya. Segala sesuatunya bergerak maju dan berkembang dengan sangat tenang, jadi tak perlu merasa tertinggal. Untuk Sagitarius couple, dibutuhkan kerja sama untuk mengubah hubungan menjadi lebih baik.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diprediksi akan jatuh cinta selama Bulan Agustus 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading