Sukses

Lifestyle

Apakah Zodiak Leo Setia? Ini Faktanya

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki tingkat kesetiaan yang berbeda-beda dalam menjalani cinta. Ada zodiak yang sangat setia dan ada juga yang kurang setia. Memasuki musim Leo, banyak orang mungkin penasaran seberapa setiakah zodiak Leo?

Dilansir dari Elite Daily, zodiak Leo memiliki kesetiaan yang standar. Ia bisa sangat setia ketika ada sesuatu yang bisa ia pertahankan dan diinginkan, tapi juga bisa tidak setia ketika merasa tidak ada lagi hal yang mampu membuat jantungnya berdebar.

Leo bisa setia tapi juga bisa memutuskan selingkuh

Secara astrologi, Leo memiliki kepribadian yang dominan dan menginginkan kehidupan cinta yang tidak membosankan. Jika cinta itu bisa membuatnya bahagia, maka Leo akan setia. Jadi ada kemungkinan Leo selingkuh? Iya, tentu ada.

Jangan salah paham, bukan berarti Leo tidak mungkin menjalin hubungan cinta yang berkomitmen. Demi menjaga kesetiaannya, pastikan memberikan Leo banyak cinta.

Zodiak berelemen api ini sebenarnya sangat romantis, sangat penyayang dan protektif, tetapi itu juga harus dibayar dengan perhatian yang intens dari pasangan. Bukan tidak mungkin Leo menjalani hubungan cinta yang penuh komitmen selama ia merasa telah mendapatkan cinta yang diinginkannya.

Sebagai zodiak yang mandiri, percaya diri, mempesona dan mudah bergaul, bukan tidak mungkin Leo dengan mudah mendapatkan perhatian dari banyak orang dan didekati oleh banyak orang. Bisa jadi ia memutuskan untuk mengakhiri cinta atau selingkuh ketika ia tak lagi merasa mendapatkan cinta yang ia inginkan.

Jadi, apakah zodiak Leo setia? Kamu sendiri yang bisa memutuskannya. Setiap orang bisa setia ketika memiliki alasan yang teoat, begitu pula zodiak Leo.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading