Sukses

Lifestyle

Wishlist Barang Elektronik Favorit Mama Muda, Checkout di JD.ID 8.8 Home Electronic Mega Sale Aja

Fimela.com, Jakarta Apa sih yang paling bikin bahagia para mama muda? Jawabannya ternyata nggak melulu emas dan permata yang terlihat berkilauan kok. Hal sederhana juga bisa bikin mama muda bahagia. Sesederhana bisa mewujudkan wishlist peralatan elektronik rumah tangga yang selama ini jadi impiannya.

Bener banget, seiring berkembangnya zaman, para mama muda ini memang mendambakan berbagai peralatan rumah tangga kekinian yang bisa membuat rumah jadi terasa lebih nyaman sebagai tempat berkumpul bareng keluarga. Dari list ini, mana yang paling kamu inginkan? Checkout aja di promo JD.ID 8.8 Home Electronic Mega Sale!

Air Purifier yang Menjaga Kualitas Udara di Rumah

Di tengah musim penyakit seperti sekarang ini, kehadiran air purifier memang dibutuhkan di rumah agar kualitas udara yang dihirup keluarga lebih berkualitas. Nggak heran kalau mama muda sangat mendambakan barang elektronik yang satu ini. Sekarang air purifier pun makin canggih yang nggak hanya memurnikan udara dari debu saja, tapi juga bisa menyaring virus yang membahayakan kesehatan.

Smart Multicooker, Masak Tinggal Cemplung Aja

Di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, seperti dari mendampingi anak belajar di rumah sambil mengerjakan pekerjaan sendiri, memasak bisa jadi kegiatan yang cukup menguras waktu dan energi. Tapi, menyiapkan makanan untuk keluarga sudah pasti jadi salah satu hal yang nggak boleh dilewatkan dong. Inilah yang membuat para mama muda membutuhkan kehadiran smart multicooker. Dengan alat masak otomatis ini, tinggal cemplungin aja bahan-bahannya di malam hari, set pengaturan memasak, dan hidangan favorit sudah tersaji keesokan harinya. No ribet ribet club!

Kulkas Baru yang Menjaga Kualitas Bahan Makanan

Seiring dengan gaya hidup di rumah aja, menyimpan stok bahan makanan di dalam kulkas sudah jadi rutinitas sehari-hari nih. Tapi, kulkas lama yang sudah nggak bekerja dengan sempurna malah bikin stok makanan jadi cepat busuk. Hal ini yang sering para mama muda merasa sedih dan ingin punya kulkas baru dengan teknologi canggih. Dengan kualitas kulkas yang baik, bahan makanan bisa tersimpan dengan baik sehingga kamu bisa menyajikan sajian lezat dan bernutrisi untuk keluarga.

Mesin Cuci Baru Demi Menjaga Kebersihan Pakaian Keluarga

Di tengah musim penyakit seperti sekarang, mencuci pakaian setelah beraktivitas di luar rumah memang jadi kebiasaan untuk menjaga kesehatan. Nggak heran kalau mama muda mulai menginginkan mesin cuci baru agar kebersihan pakaian keluarga bisa terjaga dengan lebih maksimal.

Dari wishlist barang elektronik rumah tangga di atas, mana yang paling ingin segera kamu checkout nih, Sahabat Fimela? Untungnya sekarang belanja berbagai barang kebutuhan rumah tangga bisa jadi lebih hemat dari pesta belanja 8.8 Home Electronic Mega Sale yang dipersembahkan oleh JD.ID!

Promo belanja besar-besaran ini adalah rangkaian program dari JD.ID yang berlangsung mulai 1-8 Agustus 2021 untuk memanjakan para pelanggan setianya. Tepatnya hari ini, puncak perayaan Big Day of 8.8 Home Electronic Mega Sale berlangsung dan dibanjiri oleh berbagai promo yang pastinya nggak boleh dilewatkan.

Promo 8.8 Mega Sale memberikan harga spesial barang elektronik mulai dari Rp 88ribu, lho. Kamu juga mendapatkan kesempatan cashback hingga Rp 880ribu dengan minimal pembelian tertentu. Selanjutnya, ada kupon belanja 20% dengan minimal pembelian tertentu pada kategori Peralatan Rumah Tangga. Banyak banget kan diskonnya!

Ada lagi nih penawaran menarik yang sayang dilewatkan. Mulai dari promo dan cicilan bank tertentu dengan bunga cicilan 0%, promo Crazy Deals yang memberikan diskon khusus untuk produk pilihan yang berlaku di jam tertentu, hingga promo Gamification yang bisa kasih kamu hadiah dengan memainkan kategori Permainan.

Nggak ketinggalan, nikmati juga gratis biaya instalasi setiap pembelian AC dan bahan pangan gratis jika melakukan pembelian kulkas. Layanan after sales JD Life juga ikutan jadi bonus khusus untuk produk di kategori Peralatan Rumah Tangga, lho.

Ada banyak promo 8.8 Home Electronic Mega Sale dari JD.ID yang nggak boleh dilewatkan nih. Yuk, buruan checkout wishlist kamu sebelum periode promonya berakhir ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading