Sukses

Lifestyle

Tak Marah saat Tahu Muridnya Bawa Makeup ke Sekolah, Guru Ini Malah Minta Didandani

Fimela.com, Jakarta Biasanya banyak sekolah yang menerapkan beberapa peraturan yang harus dipatuhi siswanya, misalnya larangan untuk membawa benda-benda tertentu ke sekolah, seperti makeup, handphone, benda-benda tajam yang mebahayakan dan sebagainya.

Dan yang paling banyak kita temui ialah terdapat larangan untuk siswi agar tidak membawa alat makeup ke sekolah. Walaupun demikian, masih saja ada siswa sekolah yang melanggar peraturan tersebut, tak ayal banyak sekolah yang melakukan razia secara rutin ke setiap kelas untuk memeriksa peralatan sekolah miliki murid-muridnya.

Tetapi berbeda ceritanya dengan yang dialami oleh pemilik akun TikTok @heyitsecaw. Ia dan temannya malah mengalami kejadian yang tidak terduga. Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dikutip dari laman Liputan6.com, Kamis (05/08/2021).

Kedapatan Bawa Makeup

Dilansir dari akun TikTok @heyitsecaw, ia mengunggah kenangannya berupa video ketika masih di bangku sekolah. Dalam salah satu momen, ia dan teman sekelasmua kedapatan membawa alat makeup.

Jika biasanya makeup beserta alatnya akan disita oleh guru yang bersangkutan, namun mereka mendapati kejadian yang berbeda, Bukannya mendapatkan teguran, guru dalam video tersebut malah meminta teman dari pengunggah video tersebut agar mendandaninya.

Respon Warganet yang Beragam

Video yang diunggah oleh akun TikTok @heyitsecaw ini pun kemudian viral di kalangan warganet. Banyak yang merasa iri karena guru dalam video tersebut nampak ramah dan membebaskan muridnya untuk berekspresi dengan makeup. Video itu pun mendapat komentar lebih dari 700 pengguna Tiktok, komentarnya pun beragam dari yang memuji hingga komentar yang mengundang tawa.

"Ih gurunya asik banget, Ya Tuhan perbanyak dan terpujilah guru seperti ini," tulis akun @shineboi.

"Kalo gue yang bawa lipstik ke sekolah pasti langsung di patahin," tulis akun @Korbanghosting.

"Pengen ih punya guru kayak gitu, di sekolah gue gurunya killer semua," tulis akun @shellahr17.

“Astaga ternyata gurunya woi, kukira temennya…,” tulis akun @lusiana firdia

“Bakatnya sudah keliatan! Fix pemain bulutangkis,” tulis akun @user2859718677600

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading