Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Berani Ambil Risiko Ini Tidak Takut Tantangan

Fimela.com, Jakarta Karakter setiap zodiak pasti berbeda. Ada zodiak yang punya sifat berani dan suka mengambil risiko, dan ada juga zodiak yang punya sifat nyaman berada di zona nyaman dan tak suka mengambil risiko. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling berani ambil risiko.

1. LEO

Leo jarang main aman dalam menjalani kehidupannya. Ia menyukai hidup yang penuh drama, adanya konflik justru membuat hari-harinya lebih seru. Jika ia bisa mendapatkan yang terbaik dengan mengambil risiko besar, itu akan dilakukannya. Ia menyukai perubahan dan tantangan, apalagi jika segala pengalaman hidup itu mampu mendorongnya untuk berkembang. Gagal tidak menjadi masalah bagi Leo, ia menganggap semua itu wajar terjadi dalam hidup.

2. SCORPIO

Scorpio sangat berani dan banyak akal. Ia percaya beberapa risiko memang perlu diambil. Terkadang ia bisa sangat ekstrem mengambil keputusan. Sebagai salah satu zodiak yang kuat dan dominan, ia secara alami menyukai tantangan dan mengambil risiko. Bukan berarti ia tidak memikirkan dampaknya, tapi justru karena ia ingin tahu hal apa yang bisa ia dapat ketika mengambil risiko. Scorpio juga sadar sepenuhnya bahwa setiap hal pasti memiliki risiko.

3. SAGITARIUS

Sagitarius justru menikmati hidupnya ketika penuh tantangan dan risiko. Jiwa petualang yang tumbuh alami dari dalam dirinya membuat Sagitarius tertarik memilih jalan yang lebih berisiko. Dia melihat segala sesuatu sebagai pengalaman belajar dan setiap hal yang berisiko justru akan membuat hidupnya semakin menarik dan tidak membosankan. Ia justru bahagia karena selalu punya hal baru untuk dikerjakan dan menstimulasi semangatnya.

4. GEMINI

Gemini sering bingung dengan dua pilihan, dan ketika ia menemukan jalan buntu, ia tak ambil pusing mengambil keputusan yang paling berisiko. Misalnya ia tak puas dengan pekerjaannya saat ini, ia bisa saja memutuskan segera resign dan pergi ke luar kota untuk menenangkan pikiran karena ia benar-benar tidak peduli. Untungnya Gemini orang yang cerdik, mudah bersosialisasi dan fleksibel sehingga mudah baginya menghadapi tantangan.

5. AQUARIUS

Aquarius berani mengambil risiko karena dorongan rasa penasaran yang tinggi. Ia yakin setiap risiko memiliki hal untuk dipelajari. Dia sangat individualis dan mandiri, tidak mengherankan jika ia tak butuh pendapat orang lain untuk mengambil keputusan. Hidupnya adalah keputusannya, bahkan jika itu berisiko, Aquarius siap dengan segala konsekuensinya. Tak jarang orang menganggap ia terlalu berani dan cuek. Seperti itulah Aquarius.

Kamukah salah satu zodiak yang paling berani ambil risiko tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading