Seru! Pengalaman Jalan-Jalan Virtual di Singapura Obati Rindu Traveling

Vinsensia Dianawanti05 Agu 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 15:30 WIB
Seru! Pengalaman Jalan-Jalan Virtual di Singapura Obati Rindu Traveling

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti ini, salah satu hal yang paling dirindukan adalah traveling. Setuju?

Salah satu negara yang menjadi destinasi wisata paling populer bagi masyarakat Indonesia adalah Singapura. Menyajikan pemandangan kota yang megah, Singapura juga menyimpan wisata budaya dan kuliner yang patut dieksplor.

Namun eksplorasi berbagai wisata di Singapura harus dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19. Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan sejumlah travel agent untuk mengajak para pelancong berkeliling negeri Singa itu.

Singapore Tourism Board merekomendasikan beberapa alternatif tur yang memungkinkan kamu jalan-jalan di Singapura selama masa pandemi. Salah satunya virtual tour yang diselenggarakan oleh Woopa Travels yang menghadirkan pengalaman jalan-jalan virtual.

Bukan dengan augmented reality atau grafis buatan, melainkan visual langsung dari sejumlah destinasi yang ada di Singapura. Fimela pun berkesempatan merasakan langsung Virtual Interactive Tours bersama Monster Day Tours. Destinasi yang dituju adalah Singapore River yang memiliki berbagai landmark ikonik.

 

Bergabung melalui aplikasi

Seru! Pengalaman Jalan-Jalan Virtual di Singapura Obati Rindu Traveling
Cerita jalan-jalan virtual di Singapura yang bisa jadi obat penawar rindu traveling (Monster Day Tours)

Dalam Virtual Interactive Tours ini pengunjung akan bergabung melalui aplikasi zoom. Karena disebut interaktif, virtual tour ini akan dipandu oleh seorang tour guide yang berada langsung di Singapura. Mengajak kamu berkeliling langsung ke sejumlah destinasi di Singapura.

Sang tour guide akan menjelaskan secara detail akan setiap landmark yang dikunjungi. Penjelasan yang menyenangkan dan visual disajikan mampu mengobati rasa rindu jalan-jalan di Singapura.

 

Biaya yang dikeluarkan

Untuk satu kali Virtual Interactive Tours, setiap pengunjung akan dikenakan biaya $20 atau sekitar Rp280ribu. Bersama 20-100 orang lainnya, kamu akan menikmati pemandangan Singapura secara virtual dengan diikuti kuis berhadiah.

Setiap selesai menjelaskan satu landmark atau destinasi tertentu, pengunjung akan diajak bermain secara virtual berupa kuis. Pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan poin yang masuk ke scoreboard. Pengunjung dengan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓