Sukses

Lifestyle

Nurul Akmal Kena Body Shaming, Warganet: Beban Negara Hina Aset Negara

Fimela.com, Jakarta Atlet angkat beban wanita Nurul Akmal tiba di tanah air bersama kontigen Indonesia lainnya usai bertanding di Olimpaide Tokyo 2020 pada Rabu (4/8/2020) malam. Nurul Akmal dan atlet lain pun disambut hangat oleh Menpora Zainudin Amali di pintu keluar bandara Soekarno Hatta.

Seperti penyambutan atlet lainnya yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, Nurul Akmal mengambil karangan bunga yang telah disediakan di meja dekat pintu keluar. Namun sebuah perlakuan tak terduga didapat Nurul Akmal saat ia berfoto di hadapan banyak kamera.

Dari siaran langsung di Instagram @timindonesiaofficial, Nurul mendapat komentar body shaming di akhir sesi foto.

"Yang paling kurus," teriak seseorang.

 

Warganet ramai hujat pelaku

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NOC Indonesia (@noc.indonesia)

Nurul Akmal sendiri terlihat tidak menyadari bahwa dirinya menjadi sasaran body shaming. Namun, wargnet yang menyaksikan video tersebut merasa geram. Salah satu respon yang paling banyak digaungkan warganet adalah "beban negara ngatain aset negara".

Tidak ada hanya itu, identitas pelaku yang hingga kini belum diketahui, membuat warganet mendesak untuk menindaklanuti pelaku. Desakan ini cukup ramai di instagram @nocindonesia.

"Pak Tolong itu yang mulut a ngeluarin kata kata ttg body shaming coba dong di cari apa gmna , gak iklas anjir , pahlawan Indonesia di gituin . Saya aja yg denger dongkol apalgi atlit a coba . 😢😢😢," ungkap @ahzudin24

"itu gimana tolong ka nurul akmal disambut, kok malah dapet perlakuan body shaming. tolong dicari itu min," kata @seeingnotbuying

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading