Sukses

Lifestyle

BLACKPINK Bikin Merchandise Ramah Lingkungan untuk Rayakan Ulang Tahun ke-5

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK akan merayakan hari jadinya kelima. Untuk menyambut hari jadinya tersebut, BLACKPINK telah menyediakan kejutan khusus bagi Blink. Di mana Blackpink siap merilis merchandise menarik hari ini (6/8/2021).

Dikutip dari Koreaboo, BLACKPINK akan meluncurkan koleksi merchandise-nya melalui Weverse. Sebagian koleksi merchandise dibuat dari bahan yang rumaha lingkungan. Total, akan ada 44 barang yang dijual. Terdiri dari sofa, tote bag, diary planner, kaus, phone case, hingga sticker.

Sofa menjadi barang yang mencuri perhatian karena menjadi salah satu merchandise berukuran besar. Sofa ini didekorasi dengan gambar dari BLACKPINK serta motif hewan peliharaan mereka.

Material yang digunakan untuk membuat sofa ini menggunakan TPU atau Thermoplastic polyurethane). Bahan ini merupakan plastik dengan sifat seperti karet dan dapat digunakan secara portabel untuk di dalam maupun di luar rumah.

 

Merchandise BLACKPINK

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Starbucks Thailand (@starbucksthailand)

Tidak hanya sofa, BLACKPINK merilis tote bag yang dibuat dari kain ramah lingkungan.

Ketenaran BLACKPINK menginspirasi sejumlah brand untuk melansir merchandise maupun produk yang terkait girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose itu.

Seperti yang dilakukan Starbucks yang merilis koleksi kolaborasinya bersama BLACKPINK pada awal Juli lalu. Merchandise edisi khusuS BLACKPINK ini hanya tersedia secara terbatas di Starbucks Thailand.

Koleksi merchandise bertajuk Spark in You ini menampilkan hati dengan latar berbintang. Koleksi ini hadir dengan warna hitam dan merah ikonis BLACKPINK yang diberikan sentuhan bintang berkilau.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading