Sukses

Lifestyle

Pantau Kesejahteraan Hewan Peliharaan di Masa Pandemi Lewat Aplikasi Royal Canin Club

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan tentu tidak hanya sekadar memberinya makan dan tempat tidur. Dibutuhkan perhatian lebih pada hewan peliharaan untuk menjamin kesejahteraannya saat tinggal bersama kita, terlepas dari jenis hewan peliharaan apa yang kamu miliki.

Memastikan kesejahteraan hewan peliharaan bisa dilihat lima pet animal freedom. Menurut Novi Wulandari, dokter hewan dan Corporate Affairs Manager PT Royal Canin Indonesia, kesejahteraan hewan peliharaan bisa dilihat melalui nutrisi yang baik, bebas dari rasa sakit maupun cedera, memiliki kesehatan mental yang baik, tempat tinggal yang ideal, dan bisa mengekspresikan sikap natural.

Untuk membantu menciptakan dan memantau kesejahteraan hewan peliharaan, Royal Canin Indonesia menghadirkan sebuah aplikasi yang disebut Royal Canin Club. Dilengkapi dengan tagline #SayangiLebihLakukanLebih, pemilik hewan peliharaan bisa memantau semua kebutuhan hewan peliharaannya melalui satu aplikasi.

“Melalui aplikasi Royal Canin Club yang tersedia untuk Android dan iOS, pet parents kini dapat dengan senang hati berbelanja dan menikmati perjalanan memelihara hewan kesayangan mereka serta mengakses kebutuhan hewan kesayangan karena aplikasi tersebut menyediakan promo eksklusif, voucher, platform e-learning, tip, lokasi toko, dan rekomendasi produk hewan kesayangan di setiap tahap pertumbuhan hewan kesayangan dan poin reward yang dapat digunakan kapan saja dengan nyaman,” ungkap Rani Achyar, PRO Pillar Head Royal Canin Indonesia.

 

Panduan lewat aplikasi

Royal Canin Club juga bisa menjadi panduan bagi kamu yang baru menjadi pet parents atau orangtua dari hewan peliharaan. Sehingga kamu bisa dapat memberikan perawata dan nutrisi yang tepat di setiap tahap kehidupan hewan peliharaan agar dapat hidup secara optimal dan bahagia.

Dalam satu aplikasi, termuat berbagai macam informasi kredil seputar hewan peliharaan. Kamu bisa memasukan jenis dan nama hewan peliharaan kamu untuk memantau perkembangannya. Ada beberapa pertanyaan sederhana yang bisa diisi untuk menggambarkan kondisi hewan peliharaan.

Sistem di aplikasi akan membaca algoritma data dari hewan peliharaan dan kamu akan disuguhkan berbagai macam informasi yang dibutuhkan pet parents sesuai dengan kebutuhan hewan peliharaannya. Mulai dari pola makan dan nutrisi, kesehatan pencernaan, perawatan terkait kelahiran dan penuaan, penuaan bulu hewan peliharaan, dan masih banyak lagi.

 

Panduan aktivitas di masa pandemi

Sebagai insentif tambahan, kamu bisa mengumpulkan poin dari setiap kali menyelesaikan aktivitas di aplikasi. Poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan produk maupun berbagai kebutuhan hewan peliharaan lainnya.

Di masa pandemi seperti ini, aplikasi Royal Canin Club menjadi sebuah solusi bagi pemilik hewan peliharaan besar, seperti anjing. Di mana pemilik hewan peliharaan anjing butuh mengajak anabulnya keluar agar ada aktivitas yang bergerak. Namun hal ini tetap bisa dilakukan di masa pandemi dengan panduan aktivitas fisik dan praktik bermain di dalam rumah bersama hewan peliharaan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading